Berita Bola Liga Inggris

Chelsea Sudah Berikan Kontrak Baru, Hudson-Odoi Dituntut Tampil Lebih Baik Lagi

Chelsea baru saja menyodori Callum Hudson-Odoi kontrak baru dan sang pemain sendiri telah menandatanganinya. Pada kontrak baru tersebut, gaji Hudson-Odoi mengalami kenaikan. Oleh sebab itu, sang pelatih, Frank Lampard pun meminta imbalan dari sang pemain dalam bentuk peningkatan performa yang lebih baik lagi.

Kualitas permainan Hudson-Odoi sendiri sejatinya sudah teruji sejak musim kemarin. Ia sukses membuat Maurizio Sarri yang kala itu masih duduk di bangku pelatih memberikan kesempatan yang banyak untuk dirinya turun bermain membela The Blues. Kesempatan bermain yang banyak diberikan pada Hudson-Odoi pun membuahkan hasil yang cukup bagus.

Total ia turun dalam 24 pertandingan Chelsea di semua turnamen dengan Sembilan diantaranya adalah Liga Europa. Dari penampilan tersebut, pemain jebolan akademi Chelsea itu berhasil mencetak enam gol dan juga tujuh assist. Tentunya itu merupakan catatan yang cukup baik dari Hudson-Odoi.

Kondisi yang agak berbeda terjadi pada Hudson-Odoi di musim ini. Ia belum pernah sama sekali terlihat turun membela The Blues. Hal ini dikarenakan Hudson-Odoi yang tengah mengalami cedera sejak bulan April yang lalu. Namun beberapa waktu kemarin ia sudah terlihat mulai kembali berlatih bersama skuad asuhan Frank Lampard.

Kualitas permainan Hudson-Odoi yang cukup luar biasa tersebut pun sempat membuat raksasa klub asal Jerman, Bayern Munchen dikabarkan berminat untuk memboyongnya dari Chelsea. Bahkan juga peluang sang pemain untuk menuju Jerman sempat terbuka. Akan tetapi untuk saat ini Muchen harus menutup harapan untuk mendapatkan jasa Hudson-Odoi dalam waktu dekat. Pasalnya, sang pemain telah teken kontrak baru dengan Chelsea, yang mana ia akan bekerja untuk The Blues sampai dengan tahun 2024 yang akan datang.

Kontrak baru Hudson-Odoi tersebut pun menjadikannya pemain muda dengan bayaran termahal. Oleh sebab itu, Frank Lampard pun meminta Hudson-Odoi untuk membalasnya dengan meningkatkan lagi performanya.

“Ia harus mengerahkan semua yang sudah kita coba untuk keluarkan. Kita tahu talenta yang dimilikinya dan dia sudah menunjukkan pada beberapa kesempatan bersama dengan tim utama ketika memperoleh kesempatan. Saya pikir ia memiliki talenta yang lebih besar lagi” ungkap Lampard, seperti yang Goal International kabarkan.

Leave a Reply