Berita Bola Liga Italia

Chris Smalling Siap Lakoni Debut di Laga Derby della Capitale

Chris Smalling baru saja diresmikan sebagai pemain baru AS Roma setelah didatangkan dari Manchester United dengan status sebagai pemain pinjaman sampai dengan satu musim kedepan. Smalling pun diprediksi bakal memulai debutnya dengan AS Roma pada pertandingan bertajuk Derby della Capitale, yang mana Roma akan bertandang ke markas Lazio.

Hengkangnya Smalling dari MU sendiri tidak lepas dari karena buntut kedatangan pemain bintang anyar, Harry Maguire. Datangnya Maguire menjadikan lini belakang MU pun mengalami surplus pemain yang mana pada bagian bek tengah terdapat enam orang. Sehingga keadaan itu menjadikan Smalling akan jarang digunakan dan pada akhirnya lebih memilih untuk dilepas menuju ke Roma.

Disinyalir nantinya Smalling akan jadi pemain yang diutamakan untuk bekerja di lini pertahanan AS Roma sepanjang musim baru ini nanti. Bahkan tidak menutup kemungkinan dia akan diturunkan pada pertandingan lanjutan AS Roma di Serie A Italia kontra sesame klub ibu kota, Lazio. Pertandingan melawan Lazio akan dihelat di Stadion Olimpico pada Minggu, 1 September 2019 malam WIB.

Smalling tidak memiliki waktu yang banyak untuk beradaptasi di AS Roma. Mengingat musim baru sudah dimulai. Sehingga ia pun harus siap untuk beradaptasi sesegera mungkin. Akan tetapi Smalling sendiri mengakui kalau dirinya sudah siap jika dipercaya untuk turun dalam laga kontra Lazio yang akan menjadi momen debutnya.

“Ini merupakan laga yang selalu menarik saat tayang di televisi, di penjuru dunia. Pertandingan ini memperoleh perhatian dan banyak orang, perhatian dari seluruh dunia. Ini adalah soal fans, mereka gila serta sebagai pemain, itulah yang kita perlukan. Mereka akan memberikan motivasi untuk kita. Melakoni debut pada laga derby bakal jadi momen yang sempurna” ucap Smalling menantikan, seperti yang Sportsmole kabarkan.

Kans Smalling untuk menjalani debut dengan turun pada laga derby della capital cukup besar. Mengingat Roma sendiri mendatangkan Smalling dari MU secara khusus untuk mengisi kekosongan tempat yang telah ditinggal hengkang oleh Kostas Manolas menuju ke Napoli. Ini juga yang membuat Smalling diyakini akan diutamakan di Roma.

Leave a Reply