Berita Bola Liga Inggris

Christian Eriksen Rencanakan Hengkang dari Tottenham

Kabar bahagia datang bagi klub Manchester United dan Real Madrid.  Posisi playmaker Tottenham Hotspur yang menjadi incaran mereka, Christian Eriksen mengkonfirmasi bahwa ia memiliki niatan untuk hengkang pada musim panas nanti dari klubnya tersebut.

Eriksen pertama kali memulai debutnya dengan Tottenham di tahun 2014 silam. Sejak saat itu ia menunjukkan perkembangan menjadi salah satu posisi playmaker terbaik di Premier League karena kemampuan bermainnya yang kreatif.

Eriksen sendiri kontraknya bersama Tottenham akan habis tahun depan. Alhasil muncul banyak spekulasi tentang masa depannya, apakah ia akan hengkang dari klub atau tetap bermain bersama Tottenham.

Sang playmaker terbaik Tottenham ini mengkonfirmasi bahwa ia memiliki niatan untuk hengkang dari Tottenham dengan alasan ingin mencoba sesuatu yang baru, karena masa depannya masih panjang di dunia persepakbolaan, dirinya masih ingin bertemu dengan banyak orang dan suasana yang baru di lapangan hijau.

Demi memutuskan terkait masa depannya, Eriksen berharap pihak Tottenham Hotspur dapat memberikan kejelasan mengenai status transfernya di musim panas nanti.

“Saya berharap ada klarifikasi terkait situasi status transfer saya di musim panas nanti. Di sepakbola, anda tidak pernah tahu kapan sebuah klarifikasi akan datang, karena memang mengenai hal itu bisa terjadi kapan saja. Saya rasa akan lebih baik jika situasi saya ini segera dapat diputuskan sesegera mungkin.” tegas Erikson pada media.

Eriksen menegaskan bahwa ia tidak akan terburu-buru untuk memaksakan hengkang dari Tottenham. Ia menunggu kondisinya benar-benar tepat untuk berpindah klub.

“Keputusannya tergantung pada Daniel Levy [CEO Tottenham] dan apakah ada klub yang ingin menawar saya. Atau mungkin saya bisa duduk untuk mendapatkan kontrak baru, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

“Jika saya pergi, maka saya harap ini akan menjadi sebuah peningkatan dalam karir saya. Pindah ke klub besar seperti Real Madrid akan menjadi pengalaman baru dalam karir saya, namun itu hanya bisa terjadi jika Real Madrid memberikan negoisasi dengan Tottenham. Namun sejauh yang saya ketahui hal itu belum terjadi.” tandasnya

Leave a Reply