Berita Bola Liga Inggris

Christian Pulisic Nantikan Bermain Bareng Chelsea

Winger Borussia Dortmund yang telah dibeli oleh Chelsea, Christian Pulisic membeberkan pengakuan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk pindah ke Inggris dan bermain bersama dengan skuad The Blues pada musim baru mendatang. Berbagai persiapan pun bahkan sudah disiapkan oleh Pulisic untuk kepindahannya ke Chelsea nanti.

Chelsea secara resmi mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk pembelian Christian Pulisic. Ia dibeli dengan harga 57 juta pounds. Namun setelah kesepakatan yang dicapai pada jeda transfer musim dingin kemarin, Pulisic tak langsung pindah ke Chelsea. Ia dipinjamkan terlebih dahulu ke Borossia Dortmund selama setengah musim dan baru akan resmi bermain bersama Chelsea saat musim panas mendatang.

Diakui oleh Pulisic kalau dirinya saat ini sudah begitu menantikan kesempatan untuk bermain bersama Chelsea. “Saya benar-benar merasa antusias untuk bermain di Chelsea pada musim depan” tutur Pulisic, seperti yang dilansir dari laman resmi The Blues.

Pulisic juga mengakui bahwa bermain di Premier League adalah hal yang ia dambakan sedari kecil. Ia memandang bahwa Premier League merupakan salah satu liga terbaik yang ada di dunia. Pulisic pun merasa bahagia karena impiannya tersebut akan segera menjadi nyata dan Pulisic sendiri menjanjikan bakal memberikan segala kemampuan terbaiknya untuk Chelsea nanti.

“Saya telah menunggu kesempatan ini untuk waktu yang lama. Bisa bermain di Chelsea dan di Premiere League adalah salah satu mimpi terbesar saya” tuturnya.

Lebih lanjut, Pulisic tak ragu menyebut bahwa Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Menjadi bagian dari Chelsea adalah sebuah kehormatan tersendiri bagi Pulisic. “Bisa menjadi seorang pemain Chelsea merupakan sebuah kebanggan yang besar dan saya betul-betul antusias untuk memulai karir saya di klub ini” pungkasnya.

Saat ini Pulisic sendiri tengah berjuang membela Dortmund untuk memperebutkan gelar juara Bundesliga bersaing dengan Bayern Munchen. Diyakini oleh Pulisic bahwa semua pengalaman yang ia dapat selama di Jerman akan menjadi modal berharga untuk bermain dengan Chelsea musim depan.

“Saya telah belajar banyak sebagai seorang pemain serta seorang manusia di Jerman. Waktu saya di Jerman betul-betul membuat saya semakin siap untuk menghadapi tantangan besar di depan mata” ucap Pulisic.

Leave a Reply