Berita Bola Liga Italia

Christian Ronaldo Akan Pensiun. Benarkah?

Christian Ronaldo kemungkinan pada tahun depan akan pensiun sebagai pemain sepak bola. Namu, ia belum yakin akan soal itu. Ia beranggapan bahwa dirinya masih mampu untuk bermain hingga usianya menginjak usia 40 tahun.

Pada usianya yang menginjak 34 tahun, Christian Ronaldo memiliki kondisi badan yang sangat bugar. Ia memiliki sesi latihan dengan tingkat disiplin yang tinggi. Christian Ronaldo masih memiliki presikat pemain terbaik se-Eropa.

Selama musim 2018/2019, Christian Ronaldo telah memainkan total 43 pertandingan bersama Juventus. Christian Ronaldo telah menunjukan performa sangat baik selama bermain dengan Juventus.

Sebelumnya, Christian Ronaldo dibeli seharga 100 juta Euro dan bergabung ke Juventus pada tahun 208 lalu. Ronaldo mendapatkan kontrak bersama Juventus selama 3 tahun. Christian Ronaldo memiliki kontrak hingga 31 Juni 2021. Tetapi, dirinya tidak yakin apakah mampu menjalankan kontraknya atau akan pension pada tahun 2020.

Christian Ronaldo sudah lama terjun dalam dunia sepak bola. Mantan pemain Real Madrid menyatakkan dirinya tidak berpikir untuk mengakhiri karirnya. “Mungkin, saya akan pension pada tahun depan, namun saya masih sanggup untuk melanjutkan pertandingan hingga usia saya 40 tahun. Namun, saya sangat bahagia dengan diri saya sendiri,” ungkap Christian Ronaldo.

Sementara itu, performanya sepanjang masa di dunia sepak bola akan selalu dikenang oleh mata dunia. Pasalnya belum ada yang bisa menandingi kemampuannya selama ini. Christian Ronaldo telah meraih banyak penghargaan daripada pemain di klub atau timnas lainnya. Christian Ronaldo adalah seorang top skor semasa Real Madrid. Dirinya juga tak luput dari penghargaannya sebagai penerima gelar Ballon d’Or an Liga Champions dalam karirnya.

Christian Ronaldo akan terus tersorot di mata duni. Pasalnya, tidak banyak pemain yang meiliki prestasi sebaik dirinya selama ini. baik pencapaian individu maupun secara tim.

“Adakah pemain sepak bola yang punya catatan skor sebanyak saya? Saya berpikir ridak banyak dari mereka yang mampu menandingi rekor yang saya punya,” ungkap Christian Ronaldo.

Hal ini tidaklah mudah dicapai Christian Ronaldo, ia telah melewati rintangan sangat lama, hingga jam terbang di lapangan hijau sangat banyak. Dirinya telah menunjukan performa luar biasa selama di Real Madrid, Juventus, dan Timnas Portugal.

Leave a Reply