Berita Bola Liga Champions

Clement Lenglet Sebut Timnya Pantas Mendapat Kritikan

Bek Barcelona, Clement Lenglet memberikan respon mengenai cukup banyaknya kritikan yang dilayangkan untuk tim yang ia bela beberapa waktu terakhir. Lenglet memandang bahwa kondisi yang saat ini terjadi adalah hal yang wajar. Pasalnya, cukup banyaknya kritikan yang menerpa Barcelona dinilai lantaran Barca yang memang tidak bermain secara maksimal di beberapa laga terakhir.

Tidak dapat dipungkiri bahwa belakangan ini Barcelona menuai hasil yang kurang menggembirakan. Salah satunya adalah ketika mereka ditumbangkan dengan skor 1-3 di kandang klub yang notabene jauh di bawahnya, Levante akhir pekan lalu.

Hasil yang kurang baik pun dini hari tadi kembali didapat oleh Blaugrana pada laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions. Bermain di kandang sendiri menghadapi tim tamu Slavia Praha, sayangnya Barcelona hanya meraih hasil imbang tanpa adanya satu gol pun. Padahal, jelas Barca lebih diunggulkan jauh untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Atas beberapa hasil terakhir yang didapat Barca, mereka pun mendapat cukup banyak kritikan. Lenglet sendiri memandang bahwa kritikan yang dilayangkan untuk Barca sulit untuk dihindari. “Ya, itu merupakan sesuatu yang normal (kritikan untuk Barca)” tutur Clement Lenglet, seperti yang AS kabarkan.

Bagi Lenglet, Barcelona saat ini memang tidak memiliki pilihan lain selain harus menerima cukup banyaknya kritik yang saat ini dilayangkan pada mereka. Lenglet bahkan juga menyebut bahwa saat ini performa Barcelona cukup mengecewakan, sehingga kritikan pun pantas didapatkan. “Para pendukung kita bebas untuk mengekspresikan perasaan mereka serta harus menerima hal itu” pungkasnya.

Lebih lanjut, kritikan yang saat ini Barcelona dapatkan bisa menjadi suntikan semangat untuk tim tampil lebih baik lagi di laga-laga kedepan. Karena memang tidak ada pilihan lain untuk Barca lakukan selain terus fokus agar selalu bekerja keras demi bisa memperbaiki performa yang belakangan sedang terpuruk. “Saat ini yang paling penting adalah kita harus bekerja lebih keras supaya kita dapat tampil lebih baik lagi kedepan” tegasnya.

Terdekat ini, Barcelona akan melakoni pertandingan lanjutan di La Liga Spanyol sebelum jeda internasional. Mereka akan melawan Celta Vigo pada akhir pekan nanti Minggu, 10 November 2019 dini hari WIB.

Leave a Reply