Berita Bola Liga Inggris

Curtis Jones Resmi Menandatangani Kontrak Bersama Liverpool

Liverpool, sang raksasa Liga Premiere League baru saja mengumumkan bahwa Curtis Jones telah resmi menandatangani kontrak baru bersama Liverpool.

Melalui laman resmi Liverpool, mereka mengumumkan bahwa Curtis Jones telah mendatangani kontrak berdurasi jangka panjang pada Jumat (16/8/2019). Mereka telah resmi membrikan kontrak baru kepada penyerang muda tersebut.

Jones masih berusia 18 tahun pernah mendapatkan kesempatan tampil regular pada tur pramusim yang diikuti Liverpool beberapa waktu lalu bersama pemain senior Liverpool. Dan itu merupakan suatu kebanggaan untuk Curtis Jones.

Curtis Jones Sangat Bahagia Menjadi Bagian dari Liverpool

Curtis Jones tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya setelah mendatangani kontrak dengan Liverpool. Bagaimana tidak? Ia adalah salah satu putra daerah Liverpool. Dan ini adalah salah satu impian terbesar Jones.

“Saya benar-benar bahagia. Karena bagi saya ini sangat berarti. Sebagai putra daerah, inilah impian saya yang sebenarnya, yaitu saya bisa bermain untuk klub yang mengagumkan ini. Saya merasa mendapat kepercayaan besar dari manajer dan staff serta ditawari kontrak baru,” ungkap Curtis Jones.

“Dalam titik seperti ini saya perlu mengambil keputusan dengan hati-hati. Namun, menerima kontrak dari Liverpool merupakan keputusan yang baik. Saya senang bisa menandatangani kontrak dan saya siap menerima tantangan selanjutnya mulai hari ini bersama tim Liverpool,” tambah Curtis Jones.

Kebahagiaan Jones bisa bersama Liverpool merupakan salah satu kekuatan Jones untuk menjadi penyerang muda terbaik di skuad Liverpool.

Curtis Jones dan Liverpool

Pertama kalI Curtis Jones telah masuk tim Liverpool U-19 sebelum dipanggil ke skuad senior asuhan Jurgen Klopp dan mendatangangani kontrak panjang bersama Liverpool.

Jurgen Klopp telah melihat performa Jones sejak lama. Sebelum menerima tanda tangan kontrak ini, Jones telah melaukan pertandingan bersama senior Liverpool.

Sejauh ini, Jones telah mencatat perjalanan pertandingan bersama tim senior Liverpool, tepatnya pada laga putaran ketiga Piala FA musim lalu melawan Wolverhampton, bulan Januari 2019 lalu. Selain itu, Jones pernah dimasukkan oleh Jurgen Kloop ke dalam daftar pemain pengganti untuk tiga laga lain musim lalu.

Leave a Reply