Liga Champions

Daftar Nama Pemain Barcelona Untuk Hadapi Manchester United

Raksasa dari Spanyol, Barcelona baru saja mengumumkan 22 nama pemain mereka sebelum pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions menghadapi Manchester Untied, kami dini hari nanti.

Sedangkan Barcelona sendiri telah di jadwalkan ke Inggris pada Selasa sore waktu setempat dan akan segera berlatih di Old Trafford malam itu juga guna mempersiapkann diri untuk menghadapi pertandingan penting mereka di Liga Champions melawan Manchester United.

Dalam pertandingan nanti barcelona tidak akan diperkuat oleh Thomas Vermaelen karena mantan bek Arsenal itu mengalami cedera kaki. Vermaelen kini menjalani musim yang sulit karena sejumlah cedera yang dia alami membuatnya Vermaelen hanya 11 penampilan di semua kompetisinya. Dan kini pemain asal Belgia itu harus absen di leg pertama Barcelona menghadapi Manchester United.

Selain itu Barcelona masih berharap Ousmane Dembele dapat segera kembali bugar sebelum laga tersebut berlangsung. Hal ini karena pemain asal Prancis itu absen dalam empat pertandingan terakhir karena mengalami cedera hamstring pada awal Maret lalu.

Dembele telah menjalani latihan ringan dalam beberapa hari ini dan pelatih Valverde juga memberikan isyarat jika Dembele akan segera dimainkan bersama skuad dalam pertandingan melawan Manchester United

Kini pemain 21 tahun itu dimaksukkan dalam skuad tetapi hal tersebut masih dalam pertimbangan mengingat kondisi Dembele saat ini masih belum fit 100 persen dan masih menunggu juga perijinan tim medis Barcelona untuk tampil di Old Trafford.

Dalam daftar pemain yang di bawah pelatih Valverde juga mencatumkan nama Jean-Clair Todibo untuk bermain di pertandingan nanti, selain itu Rafinha harus absen karena dia masih belum pulih dari cedera ligamen lutut yang di alaminya sejak Desember lalu.

Susunan Pemain Barcelona kontra Manchester United, Liga Championsp

Ter Stegen, Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio, Todibo, Philippe Coutinho, Arthur, Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Malcom, Lenglet, Murillo, Jordi Alba, Prince, Sergi Roberto, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Alena, Inaki Pena.

Jelas nama menonjol yang harus diwaspadai oleh skuad Setan Merah adalah Lionel Messi dan Luis Suarez tetapi skuad Barcelona penuh dengan pemain berkualitas dan Setan Merah dipastikan akan dihadapkan dengan pertandingan yang sangat berat di Old Trafford.

Leave a Reply