Daftar Pemain yang Semakin Dekat Dengan MU
Berita Bola Liga Inggris

Daftar Pemain yang Semakin Dekat Dengan MU

Manajer Manchester United Jose Mourinho nampaknya masih menginginkan beberapa tambahakan pemain lagi untuk memperkuat skuat mereka. Terlebih lini pertahanan Manchester United yang selama ini memang dianggap kurang mumpuni untuk mengimbangi barisan penyerang Manchester United yang sudah cukup tajam.

Namun nampaknya manajemen Manchester United kesulitan untuk mengabulkan permintaan Jose Mourinho tersebut. Hal ini nampak setelah Mourinho berniat memasang Nemanja Matic yang berposisi sebagai gelandang tengah menjadi bek tengah, nampaknya Mourinho mulai frustasi dengan aktifitas transfer Manchester United musim ini.

Walaupun belum melakukan pergerakan yang terlalu agresif, setidaknya ada beberapa pemain yang terus dikaikan dan dikabarkan semakin dekat dengan Manchester United, berikut beberapa pemain tersebut.

Pertama ada nama Toby Alderweireld yang terus dikaitkan dengan Manchester United. Pemain yang saat ini memperkuat Tottenham Hotspur sebenarnya hanya memiliki sisa kontrak dengan klubnya selama satu tahun saja. Seharusnya pihak Manchester United dapat dengan mudah merampungkan transfer pemain ini mengingat Manchester United sangat membutuhkan tambahan pemain bertahan yang baru. Bek Leicester City,

Harry Maguire juga masuk ke dalam radar Manchester United setelah penampilan gemilangnya bersama timnas Inggris. Namun pihak klub asal Maguire tidak akan melepasnya dengan mudah dan muraah, dapat dipastikan jika Manchester United harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkan jasa bek tengah jangkung ini.

Yerry Mina juga terus dikaitkan dengan Manchester United setelah penampilan impresifnya bersama timnas Kolompia. Yerry Mina juga seharusnya menjadi terget yang realistis untuk Manchester United karena Yerry Mina menuntut menit bermain yang lebih banyak sedangkan posisi bek Barcelona saat ini sudah diisi oleh nama nama sekelas Gerard Pique dan Samuel Umtiti yang sangat sulit digantikan.

Jerome Boateng juga bisa saja didatangkan Manchester United musim ini, namun Manchester United harus bergerak cepat karena Paris Saint Germain nampaknya sudah berada satu langkah lebih depan untuk mendatangkan pemain Jerman ini. Demikian beberapa pemain yang dikabarkan semakin dekan ke Manchester United.

Leave a Reply