Dani Alves Sebut Real Madrid Semakin Kuat Tanpa Ronaldo
Berita Bola Liga Spanyol

Dani Alves Sebut Real Madrid Semakin Kuat Tanpa Ronaldo

Bek sayap Paris Saint Germain, Dani Alves meyakini jika Real Madrid akan menjadi lebih kuat tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang baru saja memutuskan untuk pindah ke Juventus. Meski kebanyakan orang menganggap Real Madrid kini tak sekuat dahulu namun Dani Alves justru sebaliknya. Dani Alves beranggapan jika Real Madrid kini akan bermain sebagai tim dan hal tersebut akan membuat El Real semakin kuat.

Sebelumnya, Dani Alves yang pernah menjadi rival Ronaldo saat masih di Barcelona menyebut jika konsentrasi orang saat melawan Real Madrid adalah tentang bagaimana menghentika seorang Ronaldo. Namun kini Real Madrid akan bermain sebagai layaknya sebuah tim.

“Kupikir, kebalikan dari apa yang orang-orang pikirkan. Madrid sekarang lebih sebagai tim tanpa Cristiano. Sekarang lebih sulit daripada sebelumnya, sebelumnya Madrid rumit untuk tim lawan tapi fokus banyak tersita pada Cristiano dan sekarang menjadi sedikit lebih berbahaya. Setidaknya karena bagaimana aku melihat sepakbola dan konsepku akan permainan ini. Memang sudah jelas bahwa Cristiano adalah sebuah kehilangan mendalam bagi Madrid, tapi Madrid tetaplah Madrid. Orang-orang selalu ingin tantangan baru dan tidak mengagetkanku bahwa dia pindah. Dia sudah melakukan banyak hal hebat dan sekarang dia ingin mengulanginya di tempat lain. Kupikir bahwa, sepertiku di Barcelona, dia sangat nyaman dan sekarang percaya bahwa dia butuh sebuah tantangan baru,” ujar Dani Alves.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Dani Alves pernah bermain untuk Barcelona dalam kurun waktu yang cukup lama. Selama di Barcelona, Alves sudah memenangi hampir semua gelar dan meraih puncak kejayaannya di tim asal Catalan tersebut. Setelah menikmati masa kejayaannya tersebut, Dani Alves membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan memutuskan untuk pindah ke Juventus.

Namun nyatanya Dani Alves di Juventus tetap saja berhasil membantu tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut meraih beberapa kali gelar Scudetto. Setelah puas di Juventus, kini Dani Alves memperkuat Paris Saint Germain. Dani Alves memang dikenal sebagai pesepak bola yang haus akan tantangan.

Leave a Reply