Berita Bola Liga Inggris

Dani Caballos Tak Akan Lupakan Pertandingan Arsenal vs Burnley

Dani Caballos menganggap pertandingan melawan Burnley FC di Stadion Emirates pada Sabtu, 17 Agustus 2019, merupakan performa terbaiknya sepanjang karirnya dan ia tidak akan pernah melupakan momen tersebut

Caballos dibeli oleh Arsenal dari Madrid sebagai status pemain pinjaman selama satu musim. Sebelumnya Caballos merupakan pemain dari Real Betis dan pindah ke Madrid. Akan tetapi performanya selama di Madrid tidak mampu menembusnya ke skuat utama Madrid.

Namun, kedudukannya sekarang di Arsenal mampu memberikan hasil yang apik dari assis selama pertandingan bersama Burnley.

Caballos debut sebagai starter di Arsenal pada pertandingan kudua Premiere League kontra Burnley. The Gunners mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1 di Emirates Stadium.Kedua gol Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazetter dan Pierre-Emerick Aubameyang. Keduanya berhasil berkat assis dari Caballos.

Caballos merasa senang telah membantu mengukir kemenangan untuk Arsenal. Ia telah menunjukan performa terbaiknya. Hal ini benar-benar momen terbaik bagi Caballos.

“Hal terpenting baginya adalah kemenangan untuk tim saya. Saya ingin menunjukan kemampuan yang saya miliki. Ketika saya membantu untuk meraihnya, saya sangat puas dan bisa pulang dengan tenang. Ini merupakan pekerjaan terbaik saya,” ungkap Caballos di web resmi Arsenal.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. saya berpikir pertandingan di kandang sendiri dengan kemenangan, dan saya mampu memberikan semangat hingga pertandingan terakhir. Saya benar-benar akan kesulitan untuk melupakan momen ini,”ungkap Caballos.

Caballos pernah mengukir prestasi saat membela skuat Spanyol U-21 di pentas Euro U-21. Ia sangat berharap ia mengukir performa terbaiknya bersama Arsenal di sepanjang musim. Ia memiliki kepercayaan diri dan antusias agar memberikan banyak kemenangan untuk klub ini, Arsenal.

Caballos ingin menumbuhkan kepercayaan klub Arsenal dari performa-performanya. Terutama pada dua assist untuk Arsenal sangat cukup bagina untuk menyamakan suatu pencapaian Mesut Ozil. Jumlah itu sama dengan pencapaian Mesut Ozil dalam 24 penampilan bersama The Gunners musim lalu.

Hal ini merupakan poin plus untuk Arsenal mempunyai pemain seperti Dani Ceballos, statusnya sebagai pemain pinjaman tidak menutup kemungkinan ia berandil besar pada tim Arsenal. Kemampuan yang ia tunjukan sangat membuahkan hasil yang apik untuk kemenangan Arsenal di pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply