Dapat Tawaran dari Barcelona, Griezmann Sempat Tak Bisa Tidur
Berita Bola Liga Spanyol

Dapat Tawaran dari Barcelona, Griezmann Sempat Tak Bisa Tidur

Antoine Griezmann sempat mengalami kebingungan saat mendapatkan tawaran dari barceloa pada bursa transfer musim panas lalu. Griezmann memang terus dikait kaitkan dengan Barcelona sejak beberapa musim lalu, namun Griezmann tetap bersikeras untuk bertahan di Atletico Madrid. Bahkan kabarnya tawaran Barcelona sempat membuat pemain muda asal Prancis tersebut tidak bisa tidur.

Pemain berusia 27 tahun tersebut pada akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2023 yang menjadi penegasan bagi dirinya untuk tetap bertahan di klub ibu kota Spanyol tersebut. Tentu keputusan yang amat berat untuk menolak tawaran dari klub sekelas Barcelona.

“Ada masa ketika saya tidak baik-baik saja. Saya bicarakan hal ini dengan istri saya. Saya membangunkannya jam tiga dini hari dan bertanya kepadanya, ‘Apa yang akan kita lakukan? Karena saya mencoba membicarakannya, tapi dia tidak bisa membantu saya, dia tidak tahu apa yang saya pikirkan. Begitu pula orang tua saya. Beberapa anggota keluarga saya ingin melihat saya (di Barcelona), yang lainnya tidak, jadi itu sulit. Semuanya menghubungi saya, menanyakan kabar saya, bertanya apa yang saya pikirkan. Setiap kali mereka bilang kepada saya ‘Kami ingin kamu bertahan. Kami akan melakukan apapun agar kamu bertahan. Kami siap melakukan banyak hal.’ Itu membuat Anda tersentuh,”¬†ujar Griezmann.

Griezmann sendiri saat ini masih bertekat untuk bertahan di Atletico Madrid, setidaknya hingga musim ini berakhir. Pasalnya memang sejumlah klub seperti Barcelona hingga Manchester United serius menginginkan jasa pemain asal Prancis ini. Penampilan Griezmann sendiri musim ini kurang menawan, namun sejumlah pihak meyakini jika Griezmann sedang baik baik saja dan hanya menunggu momen yang tepat saja untuk kembali melesat.

Nampaknya tidak ada yang meragukan kemampuan Griezmann setelah pemain tersebut menjadi pemain kunci yang membawa tim nasional Prancis Juara Piala Dunia 2018. Namun kabarnya Griemann tengah dirundung kekecewaan karena tidak masuk kedalam nominasi pemain terbaik dunia versi FIFA, padahal ia sudah memenangkan banyak gelar pada musim lalu bersama Atlestico Madrid.

Leave a Reply