Berita Bola Liga Italia

Dejan Lovren Gagal Transfer ke AS Roma

Rumor beredar bahwa Liverpool membatalkan proses transfer Dejan Lovren ke AS Roma. Proses transfer sang bek Liverpool tersebut telah diblokir oleh pihak Liverpool. Hal ini dikarenakan Liverpool masih tidak ingin melepaskan Dejan Lovren.

Padahal, Dejan Lovren dikabarakan sudah tidak seantusias dulu untuk bermain bersama Liverpool. Hal ini dkarenakan dirinya minimnya mendapatkan jam bermain di lapangan. Apalagi dirinya telah kalah bersaing dengan kedua permain Liverpool yaitu Virgin Van Djik dan Joe Matip. Sehingga, Dejan Lovren tertarik dengan tawaran AS Roma, berharap Dejan Lovren bisa bermail lebih sering di lapangan hijau.

Melihat kondisi Dejan Lovren yang seperti ini, memberikan kesempatan besar bagi AS Roma untuk memboyong Dejan Lovren. Pasalnya, Dejan Lovren adalah salah satu bek yang telah diincar oleh AS Roma sejak lama. AS Roma telah memberikan tawaran untuk bek Tim Kroasia tersebut untuk bermain bersama klub AS Roma.

Rencananya AS Roma akan memberikan tawaran peminjaman Dejan Lovren di musim panas ini. Mereka akan melakukan sepanjang satu musim ini dan memiliki pilihan lain yaitu bisa mempemanenkan Dejan Lovren setelah satu musim tersebut. Dengan tawaran ini AS Roma berharap proses transfer Dejan Lovren berjalan dengan lancar.

Namun, tawaran yang diberikan AS Roma tidak mampu menarik perhatian Liverpool. Akhirnya, Liverpool memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Hal ini juga didukung oleh permintaan Jurgen Klopp. Ia menilai performa Dejan Lovren masih dibutuhkan untuk Liverpool. Oleh karena itu, dirinya mendukung untuk membatalkan transer Dejan Lovren ke AS Roma.

Juru taktik The Reds, Jurgen Klopp meilai bahwa performa Dejan Lovren masih dibuuhkan untuk Liverpool. Oleh karena itu, Jurgen Klopp tidak bisa melepaskan Dejan Lovren begitu saja. Jurgen Klopp telah merencanakan untuk memainkan Dejan Lovren sebagai bek Liverpool di Bulan September mendatang ketika Liverpool akan bertanding di Liga Champions dan juga Carbao Cup.

Setelah mengalami penolakan darii Liverpool, AS Roma segera mencari pengganti lain untuk mengisi kekosongan bek mereka. Alhasil AS Roma menawa bek asal Manchester United, Chris Smiling.

Leave a Reply