Dejan Lovren Sebut Liverpool Belum Ingin Pikirkan Gelar Juara
Berita Bola Liga Inggris

Dejan Lovren Sebut Liverpool Belum Ingin Pikirkan Gelar Juara

Liverpool saat ini menjadi tim terkuat dalam gelaran Premier League 2018/2019. Klub berjuluk The Reds tersebut semakin kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan keunggulan 6 poin daro penghuni terdekat di posisi kedua, Tottenham Hotspur. Kendati keunggulannya semakin jauh, namun rupanya para pemain Liverpool tak ingin cepat puas diri atau bahkan menggebu untuk segera meraih gelar juara. Sebaliknya, memikirkan peluang untuk meraih gelar justru bukan hal yang saat ini dipikirkan oleh Liverpool.

Sepanjang 19 laga yang berlangsung di Premier League musim ini, Liverpool sukses tampil begitu impresif dengan menjadi satu-satunya klub yang belum satu kalipun menelan kekalahan. Saat ini sudah ada 51 poin yang berhasil diamankan oleh The Reds. Sedangkan, klub terdekat dibawahnya, Tottenham saat ini mengantongi 45 poin.

Liverpool memang telah begitu lama puasa gelar Premier League. Musim ini memang klub asuhan Jurgen Klopp ini jadi salah satu kandidat kuat untuk menjuarai turnamen sepakbola paling bergengsi di Inggris tersebut. Hingga setengah musim berjalan, Liverpool telah menunjukkan kalau memang merupakan klub yang berpotensi untuk menyudahi musim dengan gelar.

Kendati peluang cukup besar dengan keunggulan 6 poin di puncak klasemen, namun pemain Liverpool, Dejan Lovren justru melihat kalau peluang juara itu masih jauh. Bahkan disebutkan olehnya kalau Liverpool belum memikirkan hal itu. Fokus utama Liverpool adalah memikirkan pertandingan terdekat yang akan dilewati. “Tidak ada pemain yang membicarakan hal lain setelah pertandingan selanjutnya. Kita tidak dapat membicarakan mengenai hal yang akan terjadi pada lima atau enam bulan nanti. Kita bermain dari satu permainan ke permainan yang lainnya serta kita akan melihat dimana kita akan menyelesaikan musim” terang Lovren, seperti yang Sporsmole kabarkan.

Lebih lanjut bahkan Lovren menyebut kalau kekalahan bisa kapan saja dialami oleh Liverpool. Sehingga dengan hasil tidak terkalahkan pada 19 laga pertama di Premier League bukan jaminan untuk bisa memastikan gelar juara. “Tidak butuh waktu yang lama untuk kala dari sebuah laga dan semuanya akan berubah dengan cepat. Oleh sebab itu, sebuah pertandingan adalah final” ungkapnya.

Leave a Reply