Demi Dapatkan Pochettino, Real Madrid Siap Pulangkan Bale
Berita Bola Liga Spanyol

Demi Dapatkan Pochettino, Real Madrid Siap Pulangkan Bale

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan telah siap untuk memulangkan salah satu pemain bintangnya, Gareth Bale ke Tottenham Hotspur demi mendapatkan tanda tangan manajer Mauricio Pochettino.

Peforma gemilang yang berhasil ditunjukan oleh Mauricio Pochettino selama menjadi pelatih Tottenham membuat namanya kini dikaitkan dengan dua klub raksasa yakni Real Madrid dan Manchester United.

Seperti yang diketahui, beberapa pekan terakhir nama Mauricio Pochettino dikaitkan dengan Manchester United semakin menguat setelah pemecatan Jose Mourinho dan kemudian saat ini digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker.

Selain itu terdapat juga kabar dari Spanyol, klub raksasa ibukota Spanyol, Real Madrid juga diketahui telah mengontak Pochettino meskipun juga baru saja mengangkat Santiago Solari untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui yang dipecat.

Dikutib dari Daily Star, Real Madrid dikabarkan bersedia menyamain tawaran yang diberikan oleh Setan Merah kepada Tottenham Hotspur untuk mendatangkan pelatih Mauricio Pochettino. Kubu The Lilywhites kabarnya menginginkan kompensasi senilai 45 juta poundsterling untuk Pochettino.

Bahkan saat ini Real Madrid telah memiliki rencana yang di yakini bisa memuluskan keinginannya, dimana pihak El Real bersedia untuk mengembalikan Gareth Bale ke Spurs. Dengan adanya nama Bale dalam tawaran tersebut di yakini akan membuat biaya kompensasi Mauricio Pochettino bisa berkurang drastis.

Los Blancos baru saja berhasil menjadi juara Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kalinya secara beruntun. Ini juga merupakan trofi pertama yang berhasil dipersembahkan olah Santiago Solasi sebagai pelatih Real Madrid.

Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil meraih gelar juara setelah berhasil mengalahkan  Al-Ain dengan skor 4-1 dalam laga yang digelar di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (22/12) kemarin.

Di pentas La Liga, Madrid kini menempati peringkat empat di tabel klasemen dengan koleksi poin 29, tertinggal delapan angka dari sang pemuncak, Barcelona. Untuk itulah Real Madrid masih membutuhkan seorang nahkoda yang mampu memberikan mereka perubah sehingga mampu kembali menjadi salah satu tim penandang gelar juara La Liga yang beberapa musim terakhir masih di dominasi oleh rival mereka, yakni Barcelona.

Leave a Reply