Demi Dapatkan Salah, Real Madrid Siap Lepas Asensio
Berita Bola Liga Spanyol

Demi Dapatkan Salah, Real Madrid Siap Lepas Asensio

Raksasa asal ibukota Spanyol, Real Madrid dikabarkan telah siap melepaskan pemain mudanya, Marco Asensio ke Liverpool demi mendapatakn Mohamed Salah.

Seperti yang diketahui, sejak kepindahan Salah ke Livepool, pemain asal Mesir tersebut berhasil menunjukan kualitasnya yang sangat luasa biasa. Terutama dalam urusan mencetak gol.

Ketika berseragam Chelsea, Firentina dan As Roma, Salah hanya tampil biasa saja. Namun ketika memutuskan hengkang ke Liverpool, ia meledan dan kini menjadi mesin pencetak gol baru untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Berkat penampilan apiknya di musim lalu, Salah sempat dikait-kaitkan dengan klub raksasa Eropa lainnya seperti Real Madrid dan Barcelona. Namun pemain asal Mesir itu mengakui bahwa dirinya saat ini tak berniat untuk meninggalkan Liverpool karena merasa bahagia di sana.

Dilain pihak, di musim ini penampilann Real Madrid menurun drastis. Banyak yang menilai keterpurukan Los Blancos itu tak lepas dari kepergian sang superstar, Cristiano Ronaldo.

Hengkangnya Ronaldo ke Juventus, membuat Real Madrid kesulitan meriah kemenangan secara konsisten. Selain itu tim asuhan pelatih Santiago Solari itu juga kesulitan untuk mencetak gol demi gol, meskipun di dalamnya masih ada nama pemain seperti Gareth Bale dan Karim Benzema.

Untuk itulah saat ini Real Madrid berusaha untuk mencari mesin pencetak gol baru. Dan menurut laporan dari Gol Digital, mereka ingin mendatangkan Salah.

Pihak manajemen Real Madrid paham mendatangkan Salah tak akan mudah, apalagi sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Unutk itulah Real Madrid telah menyiapkan rencana khusus, yakni dengan menjadikan Asensio sebagai alat tukar tambah dalam proses transfer tersebut.

Bebera media asal Spanyol juga sempat memberitakan keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Salah yang telah direstui oleh kapten Los Blancos, Sergio Ramos. Pemain asal Spanyol itu sendiri sebelumnya sempat terlibat kasus dengan Salah. Dimana Ramos membuat Salah mengalami cedera bahu di final Liga Champions 2018 lalu.

Asensio sendiri sebenarnya merupakan talenta muda yang dimiliki oleh Real Madrid. Namun bersama Los Blancos ia tak bisa mendapatkan jatah bermain secara reguler. Meskipun di musim ini Asensio telah bermain sebanyak 25 kali, namun ia lebih sering bermain sebagai pemain pengganti.

Asensio pun disebut gerah di Madrid dan akhirnya dikaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya Juventus, Inter Milan, hingga Liverpool sendiri.

Leave a Reply