Demi Willian, Barcelona Tawarkan Malcom Ke Chelsea
Berita Bola Liga Inggris

Demi Willian, Barcelona Tawarkan Malcom Ke Chelsea

Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan sedang berusaha untuk menghidupkan kembali harapan mereka untuk mendapatkan pemain sayap Chelsea, Willian. Untuk memuluskan rencana tersebut, Barcelona sampai tawarkan Malcom dan sejumlah uang untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport, Barcelona telah mengusulkan tawaran berupa pemain plus dengan uang tunai yang mana pemain tersebut adalah Malcom yang akan dipindahkan ke Stamford Bridge.

Hal tersebut dilakukan karena sebelumnya Chelsea telah menolak tiga tawaran Barcelona untuk pemain Brasil 30 tahun itu di bursa transfer musim panas lalu dengan tawaran terakhir senilai 65 juta poundsterling atau sekitar Rp1,16 triliun.

Tawaran baru Barcelona kepada Chelsea saat ini diperkirakan bernilai 50 juta pounds atau sebesar Rp896 miliar, ditambah Malcom.

Padahal Barcelona baru saja mendatangkan pemain 21 tahun tersebut dari Bordeaux dengan biaya transfer 38 juta pounds pada musim panas lalu, setelah upaya mereka untuk memikat Willian agar tinggalkan Chelsea untuk Camp Nou gagal.

Bersama Barcelona, Malcom telah berjuang kerang untuk bisa tampil mengesankan. Namun sayang hingga paruh pertama musim ini, Malcom masih belum bisa tidak tampil secara reguler dengan hanya lima penampilan saja di La Liga.

Sementara itu Willian saat ini masih menyisahkan kontrak selama 18 bulan lagi bersama The Blues dan pemain asal Brasil itu saat ini masih menjadi pemain kunci untuk pasukan Maurizio Sarri. Bersama Chelsea, Willian telah menjalani pertandingan sebanyak 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini, serta berhasil mencetak empat gol dan lima assist.

Pada September tahun lalu, Barcelona diberitakan telah adakan pembicaraan dengan perwakilan Willian. Mereka berusaha keras untuk lakukan upaya baru demi datangkan mantan pemain Corinthians tersebut.

Berdasarkan laporan yang saa, hingga saat ini Barcelona masih tertarik untuk datangkan Willian. Terlebih lagi setelah Malcom tidak bisa menunjukan penampilan sesuai dengan harapan raksasa asal Catalan tersebut.

Leave a Reply