Liga Spanyol

Di Lepas Barcelona, Tiga Klub Antri Dapatkan Philippe Coutinho

Pemain bintang Barcelona, Philippe Coutinho dikabarkan akan segera meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Hal ini karena kondisi saat ini sudah tidak bisa diperbaiki, sebab Coutinho tidak bisa menunjukan kemampuannya selama di Camp Nou.

Masalah yang dihadapi oleh Philippe Coutinho cukup rumit. Dimana gelandang asal Brasil itu di datangkan Barcelona pada Januari 2018 dengan memecahkan rekor transfer klub, tentu saja Barcelona memiliki harapan tinggi terharap Philippe Coutinho bisa menjadi bintang utama.

Namun sayang, hingga satu setengah musim bermain bersama Barcelona, Philippe Coutinho masih jauh dari ekspektasi semua pihak. Di awal penampilan buruknya masih di maklum, karena baru bergabung di pertengahan musim dan membutuhkan waktu adaptasi. Namun di musim ini, masalah tersebut tak kunjung membaik.

karena alasan tersebut Barcelona akhirnya akan melepas Philippe Coutinho di musim panas nanti. Tidak membutuhkan waktu lama, kini sudah ada tiga klub yang ingin mendatangkan bintang asal Brasil itu.

Berdasarkan laporan dari media Spanyol meyakini kebenaran kabar tersebut, dimana Barca sudah siap untuk melepas Philippe Coutinho di akhir musim ini dengan harga yang sesuai tentunya.

Dikutib dari the Mirror, Barcelona saat ini telah didekati oleh tiga klub papan atas Eropa yang tertarik dengan Philippe Coutinho. Mereka adalah Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester United yang telah mengajukan tawaran terhadap gelandang asal Brasil itu.

Chelsea ingin menjadikan Philippe Coutinho sebagai pengganti Eden Hazard, setelah sang kapten dikabarkan akan segera hengkang ke Real Madrid di musim panas nanti. Namun pihak The Blues masih menunggu keputusan dari FIFA terkait sanksi larangan transfer yang mereka terima.

Sementara itu, PSG ingin mendatangkan Coutinho karena telah diminta oleh megabintang mereka yang juga rekan senegara dari Philippe Coutinho, yakni Neymar untuk menambah daya serang mereka dalam menghadapi Liga Champions musim depan.

Sementara itu Manchester United juga itu tertarik mendatangkan mantan pemain Liverpool ini, namun pihak Setan Merah menjadikan Philippe Coutinho sebagai opsi kedua jika pemain incaran lain mereka tidak berhasil di dapatkan.

Leave a Reply