Diego Simeone Akan Latih Inter Milan Suatu Saat Nanti
Berita Bola Liga Italia

Diego Simeone Akan Latih Inter Milan Suatu Saat Nanti

Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone tidak menutup kemungkinan bakal melatih klub Italia, Inter Milan suatu saat nanti. Hal itu ditegaskan sendiri oleh Simeone bahwa dirinya membuka peluang untuk melanjutkan karir bersama Inter Milan. Pastinya Inter sendiri bukanlah klub yang asing lagi untuk Simeone. Simeone tidak lain adalah mantan pemain Inter Milan, lebih tepatnya ia pernah berseragam Inter dua musim. Simeone pernah jadi bagian dalam kesuksesan meraih Piala UEFA di tahun 1998 silam.

Rupanya memang cukup besar peluang Simeone untuk melatih Inter Milan begitu kontaknya dengan Atletico selesai. Bahkan ia tak ragu menyebut kalau sudah ribuan kalu menegaskan bahwa melatih Inter Milan adalah sebuah hal yang akan terjadi. “Saya telah memberi tahu Inter dua ribu kali, itu akan terjadi” tegas Simeone, seperti yang dilansir oleh Diario AS.

Tidak ingin memikirkan pindah ke Inter dalam waktu dekat, Simeone lebih memilih untuk fokus terlebih dahulu melanjutkan karir kepelatihannya di Atletico Madrid. Mengingat bahwa sejauh ini pencapaian Atletico begitu apik di La Liga Spanyol. Dari 16 pertandingan yang berlangsung, Atletico baru menelan satu kali kekalahan dan untuk saat ini duduk di urutan ketiga pada papan klasemen sementara.

“Saya akan terus bekerja dari hari ke hari, saya punya sisa satu tahun dari kontrak saya di sini serta sekarang ini kami bekerja dengan sangat baik” ungkap Simeone.

“Saya berharap untuk dapat meneruskan di jalan yang sama yang sudah kami kerja selama 12 atau 13 tahun terakhir, dengan gaya yang sesuai. Klub ini punya kepribadian seperti tim yang lainnya, jadi Anda harus memperoleh pemain serta kepribadian di sekitar itu. Mereka adalah yang penting” lanjutnya.

Simeone sendiri dinilai sebagai sosok yang tepat untuk melatih Inter Milan pada masa yang akan datang. Inter berharap jika memang betul Simeone bakal berlabuh kembali, hal ini akan memberi nuansa positif untuk Inter dan mengantarkan meraih berbagai prestasi terbaik.

Sejatinya Inter Milan bukan satu-satunya klub yang berpeluang bakal jadi pelabuhan Simeone selanjutnya apabila tak lagi melatih Atletico. Klub lain yang juga dikaitkan dengan Simeone adalah Lazio.

Leave a Reply