Berita Bola Bola Internasional

Diincar Banyak Klub, Tagliafico Tak Ingin Ambil Langkah Terlalu Cepat

Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico saat ini tengah dikaitkan dengan beberapa klub. Ia disebut-sebut sedang diminati oleh tiga raksasa klub Eropa, yaitu Barcelona, Real Madrid sampai dengan Arsenal. Akan tetapi sepertinya Tagliafico belum ingin mengambil langkah terlalu cepat soal masa depannya. Ia saat ini masih menikmati karirnya bersama dengan Ajax Amsterdam.

Tagliafico belakangan sedang diincar oleh banyak klub elite Eropa tak lain pastinya lantaran kualitas permainan yang ia miliki patut untuk diacungi jempol. Ia dikenal sebagai bek kiri klasik yang punya kecepatan dan juga kemampuan untuk mengumpan bola dengan bagus.

Arsenal sendiri menjadi klub pertama yang kabarnya berminat dengan jasa Tagliafico. Ia disebut-sebut bakal dijadikan pengganti Nacho Monreal yang saat ini masa depannya dengan Arsenal masih menjadi tanda tanya. Arsenal sendiri tengah membangun skuad bersama dengan Unai Emery yang belum genap satu musim duduk di kursi kepelatihan. Tagliafico sendiri dipandang adalah sosok pemain yang potensial untuk bergabung dengan Arsenal.

Barcelona dan Real Madrid sendiri kabarnya ikut masuk dalam perburuan jasa Tagliafico.

Kendati demikian, Tagliafico belum ingin bicara banyak soal masa depannya. Ia belum tahu manakah klub yang jauh lebih baik untuknya jika ia memilih hengkang dari Ajax Amsterdam. Yang jelas, ia merasa bahagia lantaran telah menjadi perhatian oleh banyak klub besar Eropa.

“Saya menikmati kehidupan dan sepak bola saya. Kita sebagai pesepakbola memang sedikit diuntungkan. Pekerjaan kita adalah sesuatu yang luar biasa serta sesuatu yang senang kita lakukan. Saya menikmati kesempatan bermain untuk timnas dan klub saya. Saya pun tidak dapat memikirkan mengenai apa yang akan datang, itu adalah sikap yang tak menghargai klub saya” terang Tagliafico, seperti yang Mirror kabarkan.

Saat ini Tagliafico tengah fokus untuk bermain bersama timnas Argentina dalam gelaran Kualifikasi Piala Eropa. “Rasanya hebat lantaran mereka membicarakan saya. Pasalnya, itu berarti banyak hal yang berjalan dengan baik. Akan tetapi saya hanya dapat fokus pada saat ini. Jumat nanti kita (timnas Argentina) harus mengalahkan Venezuela dan itulah yang terpenting sekarang” pungkasnya.

Leave a Reply