Berita Bola Liga Inggris

Diincar Klub Besar, MU Perpanjang Kontrak Angel Gomes

Manchaster United tengah mengurus kontrak baru bagi pemain mudanya Angel Gomes. Pasalnya tengh ada berita mengenai Barcelona yang tertarik dengan performa Angel Gomes yang sangat sesuai dengan gaya bermain Barcelona.

Angel Gomes merupakan pemain didikan akademi Manchaster United. Angel Gomes kelahiran 31 Agustus 2000 sudah terlibat menjadi pemain utama Manchester Unites semenjak 2019 silam, walaupun tak selalu tampil regular.

Angel Gomes pada tahun 2019/2020 menempati posisi lebh baik, yaitu menjadi tim utama permanen bersama Tahith Chong, James Garder, dan Mason Greenwood.

Meskipun Angel Gomes belum tampil regular, Angel Gomes telah mampu memberikan performa yang baik hingga klub besar menaruh perhatian ke Angel Gomes. Pasalnya, Manchester United tetap menginginkan keberadaan  Angel Gomes untuk Manchester United.

Dilansir dari Manchester Evening News, Manchester United tengah mempertahankan Angel Gomes yang kontranya akan habis di Juni 2020 mendatang. Manchester United tengah berdiskusi serius terhadap pemain berusia 19 tahun itu mengenai kontraknya.

Negosiasi antar Angel Gomes dan Manchester United direspon positif. Penawaran antar perwakilan Angel Gomes degan Manchester United tidak ada masalah soal detail kontrak yang diberikan oleh pihak Manchester United.

Kontak Angel Gomes akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Angel Gomes mampu saja pindh dengan status gratis pada akhir musim 2019/2020 yang akan mendatang. Angel Gomes meskupun ukanlah tim utamaPremiere League, namun manajer Manchester United, Ole Gunnar Slksjar menempatkan Angel Gomes dalam skuat utama ketiga  Manchester United berlaga di Liga Europa, Piala FA, dan Carabao Cup.

Langkah Manchester United tentang kontrak Angel Gomes merupakan salah satu trik untuk mempertahankan keberadaan Angel Gomes di Manchester United. Hal ini dilakukan agar Angel Gomes tidak pindah ke klub lain. Sebab telah muncul berita bahwa Barclona tengah menginvar pemain 19ntahun tersebut. Barcelona menginginkan keberadaan Angel Gomes dikarenakan karakter sesuai diinginkan Barcelona. Dilansir dari Manchester Evening News, Angel Gomes memilih untuk memperpanjang kontrak lebih besar dari kepindahannya ke klub lain. Angel Gomes diyakini akan terus berada di Old Trafford untuk waktu yang lebih lama.

Leave a Reply