Berita Bola Liga Champions

Dikabarkan Ada Konflik Internal di Barca, Messi Membantah

Megabintang Barcelona, Lional Messi akhirnya buka suara soal adanya rumor yang menyebutkan bahwa dirinya tengah terlibat konflik internal dengan pihak klub. Messi memberikan bantahan atas kabar tersebut dan memastikan bahwa itu hanyalah rumor belaka. Ditegaskan oleh Messi bahwa saat ini tidak ada masalah apapun antara dirinya dengan pimpinan Barcelona. Apalagi juga Barcelona di beberapa laga terbaru menunjukkan peningkatan perfroama.

Sebelum ini salah satu pemain Barca, Gerard Pique sempat menyampaikan sebuah tudingan yang cukup kontroversial mengenai sikap para pimpinan klub yang sengaja menyalahkan para pemain mengenai performa Barca yang pada awal musim menunjukkan catatan kurang maksimal. Namun pihak klub tetap diam dan kemudian sang pelatih, Ernesto Valverde menyampaikan bantahan.

Bukan cuman itu saja, Antoine Griezmann pun mengaku kalau dirinya tidak membangun banyak komunikasi dengan Messi. Messi diklai menjadi lebih pendiam dan hal itu yang menjadi alasan utama Griezmann tak banyak komunikasi. Padahal jelas sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antar para penyerang Barca.

Atas beberapa tuduhan yang dilayangkan pada Messi, kini Messi pun membantah hal tersebut. ditegaskan olehnya bahwa sampai dengan saat ini tidak ada masalah apapun antara Messi dengan pihak klub dan ruang ganti tetap solid. Pencapaian Barcelona sejauh ini memang belum dapat dikatakan sudah mulus. Akan tetapi setidaknya belakangan Barca sudah menunjukkan telah berada pada jalur yang tepat.

Paling baru ini Barcelona sukses memetik kemenangan atas Inter Milan dalam pertandingan pekan kedua babak penyisihan grup F Liga Champions 2019/2020. Blaugrana menang tipis dengan skor 2-1 pada laga yang dihelat Kamis, 3 Oktober 2019 dini hari WIB tadi. Hasil tersebut jelas begitu penting untuk persatuan skuad Barcelona saat ini. Apalagi juga yang dikalahkan merupakan klub yang musim ini sedang on fire dengan terus meraih kemenangan di Serie A.

“Jelas kita tidak memiliki masalah apapun. Ada hubungan yang baik diantara para pemain di dalam ruang ganti. Kita tahu masa-masa ini bukanlah yang terbaik, tahu kalau kita memerlukan kemenangan ini untuk terus bisa kembali pada jalur yang tepat agar tetap terus melaju” tegas Messi, seperti yang Marca kabarkan.

Saat ini bagi Messi yang paling penting adalah terus menatap kedepan demi bisa membantu Barcelona terus meraih kemenangan.

Leave a Reply