Dikabarkan Sedang Didekati AC Milan, Ini Konfirmasi Agen Milinkovic-Savic
Berita Bola Liga Italia

Dikabarkan Sedang Didekati AC Milan, Ini Konfirmasi Agen Milinkovic-Savic

Pihak agen pemain Lazio, Sergej Millinkovic-Savic memberikan konfirmasi terkait isu yang menyebut kalau kliennya sedang didekati oleh AC Milan. Dikonfirmasi oleh sang agen kalau itu hanyalah rumor belaka. Agen Milinkovic-Savic membantah kalau sang pemain segera pergi ke AC Milan di bursa transfer musim dingin kali ini dan menyebut kalau Milinkovic-Savic masih bertahan di Lazio.

Sejatinya Milinkovic-Savic sendiri memang sudah jadi target utama di masa bursa transfer musim panas yang lalu. Performanya yang cukup membanggakan menjadikan Lazio dapat saja menyudahi Serie A Italia di 4 besar andai tidak menderita kekalahan dari Inter Milan di pekan terakhir.

Penampilan Milinkovic-Savic pada musim ini sebetulnya tidak lebih mencolok dibandingkan musim lalu, yang mana dia masih mengantongi 3 gol dan 1 assist sejauh ini dari sebanyak 18 laga yang ia lewati bersama Lazio di Serie A. Kendati penampilannya masih tidak lebih baik dari musim lalu, namun ternyata Milinkovic-Savic masih mengundang ketertarikan klub lain untuk membelinya dan AC Milan disebut-sebut yang paling dekat untuk mengejar sang pemain.

Belakangan ini AC Milan disebut-sebut punya rencana untuk mendatangkan Milinkovic-Savic di bulan Januaro ini. Akan tetapi Mateja Kezman selaku agen dari Milinkovic-Savic menampik adanya kabar tersebut. Kezman mengkonfirmasi kalau kliennya tidak akan pergi dari Lazio pada bursa transfer musim dingin kali ini.

“Ia (Milinkovic-Savic) tidak akan meninggalkan Lazio di bursa transfer ini. 100 persen yakin. Tidak baik berbicara mengenai kemungkinan transfer setiap waktu. Ia memiliki kontrak yang panjang dengan Lazio, ia bahagia berada di sini serta di atas semuanya, ia tidak dijual dalam bursa transfer kali ini. Kita menghormati Lotito sebagai presiden” tegas Kezman, seperti yang dilansir oleh Calciomercato.

Lebih lanjut Kezman juga menyinggung soal penampilan Milinkovic-Savic yang musim ini tidak lebih mentereng dibanding musim lalu. Diakui olehnya memang hal tersebut sedang terjadi pada kliennya. Namun Kezman meyakini kalau Milinkovic-Savic akan dapat segera kembali pada performa terbaiknya.

“Sergej sangat bahagia di Lazio, ia menunjukkan betapa cintanya dengan klub dan juga penggemar dengan memilih untuk bertahan walaupun ada banyak yang memberi penawaran. Semua pemain tentu mempunyai masa naik-turun, namun pada setiap pertandingan musim ini dia sudah menunjukkan perkembangan” pungkasnya.

Leave a Reply