Eden Hazard
Berita Bola Liga Inggris

Dilema Eden Hazard, Seperti Apakah Itu?

Nama Eden Hazard saat ini memang terus menghiasi pemberitaan berbagai media. Selain karena performa gemilangnya musim ini bersama Chelsea, Eden Hazard kini juga ramai diperbincangkan mengenai kemungkinan kepindahan pemain asal Belgia ini ke Real Madrid pada bursa transfer bulan januari mendatang. Pasalnya sang pemain sendiri mengakui jika dirinya meimpikan Real Madrid sebagai pelabuhan selanjutnya, meski demikian Hazard saat ini menjadi tulang punggung bagi Chelsea musim ini dengan sumbangan gol dan juga assistnya. Rekan setim Hazard di Chelsea, Alvaro Morata meyakini bahwa Hazard tidak akan memaksa Chelsea untuk menjualnya krena hubungan Hazard dengan Chelsea amatlah baik.

“Kami sudah bilang bahwa bukan berarti dia ingin meninggalkan Chelsea, tapi kalau Madrid mendekatinya, itu tak jadi halangan. Persoalannya adalah dia punya hubungan yang sangat baik dengan klub, dia bahagia di sana dan tidak seperti kasus lain ketika seorang pemain ingin meninggalkan klub bagaimana pun caranya. Namun kalau itu bagus untuk Chelsea, mereka akan memikirkannya,” ujar Morata.

Gelandang Chelsea, Ross Barkley juga berharap bahwa Eden Hazard bertahan di Chelsea selama beberapa musim lagi. Barkley mengakui jika penampilan impresif Chelsea musim ini tidak mungkin terjadi jika tidak ada seorang Hazard. Masa depan Hazard saat ini memang berada ditangan sang pemain itu sendiri dan pihak Real Madrid diyakini akan berusaha Hazard untuk solusi lini depan El Real yang saat ini tumpul.

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Anda bisa melihat bagaimana dia memulai musim ini dan penampilannya di Piala Dunia. Anda tak bisa memiliki banyak pemain seperti dia. Dia mampu melakukan hal ajaib (magis) pada tiap momen dan mendengar apa yang dia katakan, sangat bagus bagi saya mendengar pemain seperti itu berkata banyak hal bagus tentangku. Sangat penting (dia bertahan), karena dia telah memperkuat Chelsea dalam waktu yang lama. Dia telah meraih banyak hal. Tapi, saya tidak bisa berbicara dengan Eden (soal ini). Dia tahu apa yang dia mau, tapi saya akan sangat senang jika bisa bersamanya beberapa tahun lagi,” kata Barkley.

Leave a Reply