Berita Bola Liga Prancis

Direktur Olahraga PSG Tegaskan Belum Ada Tawaran yang Konkret Untuk Neymar

Pada gelaran bursa transfer musim panas kali ini, Neymar adalah salah satu nama yang isu transfernya paling banyak dibicarakan publik. Bagaimana tidak, pemain bintang Paris Saint Germain (PSG) tersebut berulang kali dikaitkan dengan Barcelona. Tidak hanya itu saja, dua raksasa klub Eropa, Real Madrid dan Juventus juga ikut disebut-sebut berencana mendatangkan sang pemain.

Barcelona memang menjadi klub yang paling gencar untuk mengejar jasa Neymar. Mereka ingin mengembalikan Neymar ke Camp Nou setelah memutuskan untuk dilepas pada dua tahun yang lalu. Namun sampai dengan saat ini kesepakatan transfer belum dicapai. Justru sebaliknya, pihak PSG saat ini menegaskan status Neymar masih merupakan pemain PSG.

Direktur olahraga PSG, Leonardo yang memberikan kejelasan tersebut. Ditegaskan oleh Leonardo bahwa sampai dengan saat ini belum ada tawaran konkret yang masuk ke PSG untuk transfer Neymar.

“Jujur, tidak ada yang berubah dari yang terakhir kali kita bicarakan. Sama sekali tidak ada perubahan yang terjadi. Tidak ada yang berubah, tidak ada tawaran yang konkret datang untuk Neymar. Saat ini dia masih bersama dengan kita, ia sekarang merupakan pemain Paris Saint Germain. Saya ulangi kembali, tidak ada tawaran konkret sampai sekarang. Situasinya masih sama sejak 10 hari terakhir” tegas Leonardo, seperti yang Le Parisien kabarkan.

Bukan hanya direkrut klub saja yang meyakinkan bahwa Neymar belum akan pergi dari PSG dalam waktu dekat ini. Akan tetapi sang pelatih, Thomas Tuchel juga menegaskan kalau Neymar masih bersama dengan PSG.

Pada pramusim kali ini memang Neymar belum menampakkan diri ikut bermain dengan PSG. Hal itu yang kemudian membuat publik bertanya-tanya soal status transfer Neymar. Bahkan ia juga abbsen lagi saat PSG kontra Numberg hari Minggu, 21 Juli 2019 kemarin yang berakhir dengan skor imbang di Jerman.

Thomas Tuchel memberi keterangan terkait hal tersebut. “Situasi antara Neymar dan saya sudah jelas. Sekarang ini urusannya adalah antara dia dengan pihak klub. Ia adalah bagian dari ruang ganti dan akan berlatih dengan kita besok” terang Tuchel.

Leave a Reply