Berita Bola Liga Inggris

Disebut Dapat Jadi Juara Musim, Bek Liverpool Angkat Bicara

Salah satu dari bek Liverpool, yakni Virgil van Dijk enggan menanggapi klaim yang menyebut bahwa timnya bakal menjadi juara EPL pada musim ini. Van Dijk menilai bahwa hal ini masih awal musim, sehingga masih terlalu cepat untuk berbicara mengenai siapa yang bakal menjadi juara pada musim kali ini.

Sempat keluar sebagai runner-up EPL musim lalu, Liverpool kembali dengan memulai laga dengan peforma yang cukup fantastis pada musim ini. Mereka sendiri kini tercatat berada di puncak klasemen sementara EPL, setelah sebelumnya memenangkan tujuh laga perdana mereka selama EPL musim ini.

Saat ini, Liverpool hanya terpaut lima poin dari rival mereka, yaitu Manchester City yang saat ini tengah berada di peringkat kedua. Ada banyak pihak yang menilai bahwa dengan start pertandingan yang mulus ini, Liverpool sangat berpeluang untuk menjadi juara EPL musim kali ini, apalagi sejauh ini peforma mereka selalu maksimal.

Van Dijk sendiri menilai bahwa start apik timnya ini masih belum bisa dijadikan acuan bahwa nantinya mereka bakal menjadi juara EPL musim ini, mengingat saat sudah berada di lapangan pertandingan, semua hal bisa saja terjadi dan itu diluar dari prediksi kebanyakan orang lain. Apalagi pasti setiap tim akan menampilkan permainan terbaik mereka selama laga berlangsung.

Van Dijk menyebut bahwa musim masih berjalan cukup panjang dan peluang bagi timnnya untuk terpeleset itu pasti masih ada.Van Dijk pun juga enggan mengomentari posisi Manchester City, yang saat ini tertinggal lima poin dibawah dari tim mereka. Ditambah saat laga sudah dimulai, pasti bisa saja posisi Liverpool terselip oleh tim yang ada dibawahnya.

Van Dijk pun menyebut bahwa timnya tidak akan terpaku dengan hal itu dan memilih untuk tetap fokus untuk meraih hasil yang maksimal dalam setiap pertandingan nantinya. Liverpool sendiri akan beraksi kembali di Liga Champions pada tengah pekan ini. Mereka bakal menjamu wakil dari Austria, yaitu FC Salzburg di Anfield pada hari Rabu (2/10) dini hari nanti.

Leave a Reply