Ditangani Solskjaer, Pogba Jadi Pemain Bersinar
Berita Bola Liga Inggris

Ditangani Solskjaer, Pogba Jadi Pemain Bersinar

Performa Paul Pogba dalam berbagai pertandingan bersama Manchester United ketika diasuh oleh Jose Mourinho kerap menjadi bahan kritikan publik. Terlebih pada akhir-akhir musim lalu dan awal musim 2018/2019, Pogba tidak jarang menunjukkan penampilan yang standard-standard saja dan bahkan juga ditambah dengan rumor kalau hubungannya dengan Mourinho kurang baik.

Akan tetapi Pogba sontak saja berubah ketika MU memutuskan untuk memecat Mourinho dari kursi kepelatihan MU dan memanggil Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi pelatih sementara hingga akhir musim ini. Sejak MU ditangani olek Solskjaer yang belum sampai genap 1 bulan ini, Pogba menunjukkan peningkatan performa yang drastis.

Solskjaer menyebut kalau sekarang ini Pogba sudah kembali tersenyum ketika turun lapangan dan bahkan disebutkan kalau Pogba tak sekedar sudah kembali tersenyum saja, melainkan sudah menjadi pemain yang bersinar di MU. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Pogba untuk menjadi mesin gol pada beberapa laga terbaru The Red Devils dibawah kepelatihan Solskjaer.

Debut Solskjaer dimulai ketika MU berlaga melawan Cardiff City. MU sukses memetik kemenangan 5-1 dalam laga tersebut. Kala itu Pogba memang tidak menyumbang gol satu pun, akan tetapi ia berhasil membuat dua assist yang sangat membantu MU. Pogba berhasil mencetak gol pertama sejak ditangani oleh Solskjaer terjadi ketika MU kontra Huddersfield. Pada laga tersebut MU menang 3-1 dan 2 gol diantaranya adalah persembahan dari Paul Pogba.

Pogba kembali menjadi bintang kemenangan bagi MU ketika melakoni laga kontra Bournemouth di pekan berikutnya. Lagi-lagi dua gol berhasil Pogba sumbang untuk The Red Devils. Dengan begitu berarti Pogba telah mencatatkan 4 gol dalam 3 pertandingan MU sejak ditangani oleh Solskjaer. Jelas ini merupakan catatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan ketika Pogba berada dalam nanungan pelatih Jose Mourinho. Apabila dalam hitungan satu bulan, pencapaian 4 gol dalam 3 laga ini menjadi yang terbaik bagi Pogba.

Bersinarnya Pogba sekarang ini dibawah kepelatihan Solskjaer adalah menjadi bukti darinya untuk orang-orang yang sempat meragukan kualitasnya. Kini jelasnya Pogba bakal selalu jadi pertimbangan penting Solskjaer dalam menentukan pemain-pemain yang akan turun bertanding. Pogba dapat menjadi salah satu mesin gol berarti bagi MU.

Leave a Reply