Liga Inggris Transfer Pemain

Ditanya Soal Peluang ke Real Madrid, Hazard: Mengapa Tidak?

Bomber kebanggan Chelsea, Eden Hazard lagi-lagi membuat publik kebingungan soal potensinya untuk hengkang menuju raksasa klub La Liga Spanyol, Real Madrid. Baru-baru ini Hazard memberikan keterangan yang mengindikasikan kalau ia tak menutup kemungkinan untuk pindah menuju Madrid. Akan tetapi ia mengaku masih betah membela The Blues.

Sejatinya Hazard sudah mempunyai peluang untuk pindah ke Madrid sejak musim panas kemarin. Akan tetapi manajer Chelsea, Maurizio Sarri berhasil untuk membuat Hazard memilih bertahan dengan The Blues. Kontrak Hazard sendiri dengan Chelsea akan selesai di musim panas tahun depan. Akan tetapi sampai dengan sekarang sang pemain belum teken kontrak baru dengan Chelsea.

Hazard sebelumnya menyatakan kalau akan menunggu sampai akhir musim ini dalam memberikan keterangan soal masa depannya akan tetap di Chelsea atau hengkang untuk mencari pelabuhan lainnya. Ketika ditanya soal  peluang ke Real Madrid, Hazard justru memberi jawaban yang seolah mengindikasikan kalau dirinya tak menolak jika Madrid ingin menariknya ke Santiago Bernabeu.

Belum lama ini ia diwawancara oleh France Football dan ditanya soal apakah ia bahagia apabila suatu saat bergabung dengan Madrid. “Mengapa tidak (bahagia)? Anda sangat mengetahuinya. Anda menanyakan pertanyaan tersebut, namun Anda tahu apa jawabannya. Jadi Anda tidak perlu menayakan lagi” papar Hazard.

Kendati Hazard mengindikasikan kalau dirinya tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Madrid, namun bukan berarti ia saat ini tidak betah berada di Chelsea. Justru ia menegaskan kalau masih ingin berkontribusi untuk The Blues sekalipun berbagai gelar sudah pernah ia raih. “Saya telah memenangi semuanya di Inggris, kecuali Community Shield, namun itu tidak berarti saya pergi. Saya selalu mengatakan kalau saya ingin mengeksplor sesuatu yang berbeda setelah Inggris. Namun ada pula beberapa hal yang mungkin menjadikan saya bertahan” ungkapnya.

Hazard menyebut kalau musim 2018/2019 sebagai salah satu musim terbaiknya bersama Chelsea, yang mana ia pada bursa transfer musim panas kemarin memutuskan untuk tidak pergi ke klub manapun. “Setelah Piala Dunia, saya ingin hengkang (saat itu). Namun pada akhirnya saya bertahan di Chelsea serta saya menjalani salah satu musim terbaik saya sejauh ini” lanjut Hazard.

Leave a Reply