Liga Inggris

Drogba Berusaha Cegah Kante Pindah ke Real Madrid

Legenda Chelsea, Didier Drogba turun tangan dalam usaha membujuk N’Golo Kante supaya tetap bertahan di Stamford Bridge dan melupakan kabar yang mengatakan dirinya akan hengkang ke Real Madrid.

Seperti yang diketahui, N’Golo Kante saat ini merupakan salah satu pemain penting di Chelsea. Kehebatan yang dimilikinya bisa dilihat dari keberhasilan The Blues meraih gelar juara Premier Leagus di musim 2016-17 lalu.

Kehebatan pemain asal Prancis itu membuat dirinya diminati oleh raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Hal tersebut tak lepas dari kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu beberapa pekan lalu.

Zidane membuauthkan N’Golo Kante di timnya untuk dijadikan pesaing Casemiro. Pelatih asal Prancis itu menilai saat ini Real Madrid tidak memiliki pemain yang bisa menandingi Casemiro di Real Madrid. Untuk itulah Zidane merasa dirinya perlua mendatangan satu lagi gelandang bertahan bintang suapaya Casemiro bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Kabar keinginan Real Madrid untuk mendatangkan N’Golo Kante mendapat respon langsung dari Drogba. Mantan Striker Cheslea itu meminta Kante supaya mengabaikan kabar yang mengaitkan dirinya dengan Los Blancos.

“Kenapa Anda ingin Kante pergi ? N’Golo Kante harus tetap berada di Chelsea, ia harus bertahan.” serunya seperti dilansir Goal International.

Tentu saja Drogba berharap N’Golo Kante tetap berada di Chelsea karena sang gelandang merupakan faktor vital The Blues saat ini. Untuk itu pihak Chelsea harus tetap menjaga sang pemain untuk tidak pergi.

Sebelumnya sang pemain juga telah berbicara kepada awak media, dimana N’Golo Kante berusaha untuk mendinginkan keadaan dengan menegaskan bahwa dirinya masih memiliki sejumlah target yang ia ingin raih bersama Chelsea.

“Saya di Chelsea masih memiliki tujuan yang harus di raih. Apa yang dikatakan selama ini itu merupakan hal yang tidak penting.” ujar N’Golo Kante pada RTL.

Ketika ditanya mengenai jika dirinya dihubungi oleh Zidena secara langsung. Pemain asal Prancis tersebut engga menjawabnya dan kembali menegasnya bawha dirinya saat ini akan tetap fokus membela Chelsea.

“Itu merupakan hal yang tidak penting. Saya di Chelsea dan saya fokus pada hal itu,” tegas Kante.

Leave a Reply