Duel Trio Tertajam Eropa di laga Liverpool Vs PSG
Berita Bola

Duel Trio Tertajam Eropa di laga Liverpool Vs PSG

Liverpool akan segera menghadapi ujian yang amat berat kala harus melawan klub raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain dalam laga pertama fase grup Liga Champions musim ini. Meski demikian, pertandingan Liverpool Vs Paris Sait Germain ini bukan hanya pertandingan biasa namun juga ajang adu tajam trio penyerang yang dimiliki kedua tim ini.

Pertandingan yang akan berlangsung di kandang Liverpool, Anfield Stadium, diprediksi akan berlangsung amat seru lantaran kedua tim tengah berada dalam puncak performanya. Baik Liverpool maupun Paris Saint Germain sama sama belum pernah mengalami kekalahan pada lima laga pertama di liga masing masing. bahkan kedua tim ini juga selalu mengakhiri laga dengan kemenangan.

Paris Saint Germain saat ini menjadi satu satunya tim Prancis yang selalu meraih kemenangan sehingga kokoh di puncak klasemen sementara Liga Prancis. Sedangkan di Liga Primer Inggris, Liverpool ditemani oleh Chelsea yang sama sama mengemas 15 poin dari lima kali pertandingan, namun Chelsea lebih unggul dalam hal produktifitas gol.

Dalam pertandingan yang akan dihelat hari Rabu dinihari WIB nanti, dapa dipastikan jika Liverpool maupun Paris Saint Germain akan menurunkan para pemain utamanya demi meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Selain itu, dalam laga ini juga akan menjadi duel seru antara trio penyerang milik Liverpool dan juga Paris Saint Germain. Pasalnya kedua klub ini memang dikenal memiliki trio penyerang yang amat tajam. Liverpool sendiri memiliki Sadio Mane yang sudah mencetak empat gol, Mohamed Salah dengan dua gol, dan Roberto Firminho yang sudah mencetak dua gol.

Sedangkan di Pancis, Neymar dan Kylian Mbappe sama sama sudah mencetak empat gol dan Edinson Cavani sudah encetak tiga gol. Memang nama nama trio penyerang Paris Saint Germain terlihat lebih bersinar, selain itu, trio penyerang ini digadang gadang adalah trio penyerang dengan nilai termahal di dunia. Meski demikian, tidak ada yang bisa meremehkan barisan penyerang Liverpool. Bahkan Mohamed Salah menjadi salah satu pemain yang masuk kedalam finalis pemain terbaik dunia musim lalu.

Leave a Reply