Berita Bola Liga Italia

Dybala Masuk Rencana Untuk Gantikan Posisi Icardi

Klub besar dari liga Serie A, Inter Milan nampaknya benar-benar serius ingin mendapatkan tanda tangan kontrak Paulo Dybala. Tim dengan julukan Nerrazurri itu akan mencoba melakukan negoisasi dengan Striker Juventus itu untuk pindah ke Giuseppe Meazza di musim panas nanti.

Dalam lima tahun terakhir, Dybala memiliki reputasi permainan yang memukau di Serie A. Ia dikenal sebagai penyerang muda yang cukup berbahaya, dimana ia menjadi salah satu mesin pencetak gol Juventus dalam tiga musim terakhir.

Namun Dybala beberapa bulan terakhir dikabarkan tidak merasa betah di Turin. Ia disebut merasa kesal karena jam bermainnya menjadi berkurang signifikan setelah hadirnya Cristiano Ronaldo di Juventus.

Dilansir beberapa media, Inter Milan ternyata mengamati situasi penyerang muda Juventus tersebut. Untuk itu skuat Nerrazurri berencana untuk membajak Dybala di musim panas nanti.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Inter Milan menginginkan Dybala sebagai pengganti posisi Mauro Icardi di lini serang mereka musim depan.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte diberitakan tidak menginginkan Icardi di timnya musim depan. Oleh karena itu, Conte tidak akan memperpanjang kontrak Icardi dan menggantinya di musim panas nanti, dan untuk itu ia membutuhkan seorang penyerang baru sebagai pengganti Icardi.

Conte menilai Dybala punya pola gaya bermain yang ia sukai dalam diri seorang penyerang, sehingga Conte ingin mencoba pemain asal Argentina itu untuk mengisi lini depan Inter musim mendatang.

Menurut beberapa media lainnya juga menyatakan bahwa Inter Milan akan mengalami kesulitan untuk memboyong Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus dikabarkan hanya mau menerima bayaran penuh bagi klub yang ingin membajak sang striker. Untuk itu Inter Milan memang harus mempersiapkan biaya di atas 100 juta Euro jika memang punya niatan besar untuk mendapatkan Dybala.

Di sisi lain, keuangan Inter saat ini masih belum terlalu stabil, sehingga jika mereka mengeluarkan uang berlebih maka mereka berpotensi besar terkena sanksi FFP. Untuk itu pihak Inter Milan sedang bernegoisasi memilih opsi lain untuk bisa mendatangkan Dybala.

Leave a Reply