Dybala Menjadi Incaran Tiga Klub Raksasa Eropa
Berita Bola Bola Internasional

Dybala Menjadi Incaran Tiga Klub Raksasa Eropa

Salah satu pemain bintang Juventus, Paulo Dybala dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa. Mulai dari Manchester City, Bayern Munich dan PSG dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan striker bintang Juventus tersebut.

Hal ini tak jauh dari karena imbas pasca Cristiano Ronaldo didatangkan Juve di musim panas kemarin. Tak menampik bahwa kedatangan Ronaldo telah membuat Dybala sedikit mengalami masalah dengan penampilannya. Ronaldo sontak menjadi bintang utama bagi Juventus saat ini dan perlahan peran Dybala mulai dikesampingkan.

Dengan kondisi tersebut kini telah banyak tawaran yang masuk ke Juventus bahkan sejak musim panas tahun 2018 lalu untuk mendapatkan Dybala. Terutama lagi ketika mereka berhasil mendatangkan CR7 dari Real Madrid. Hanya saja pihak Juventus menolak semua tawaran tersebut.

Namun dalam beberapa hari terakhir, Juventus dikabarkan berpeluang untuk melepas striker bintangnya itu di musim panas 2019 mendatang. Nyonya Tua sendiri mendatangkan Dybala pada tahun 2015 lalu dengan nilai transfer hanya sebesar 23 juta pounds. Kini kabarnya bahwa La Vecchia Signora akan menghargai pemain asal Argentina itu dengan nilai transfer yang tak murah, yakni diperkirakan lebih dari 90 juta pound.

Meski demikian, hal tersebut sama sekali tidak menghalangi minat sejumlah klub raksasa Eropa untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan beberapa klub elit seperti Bayern Munich, Manchester City dan PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Dybala. Tentu saja untuk ketiga klub tersebut bukan merupakan hal yang mustahil untuk mendapatkan Dybala dari Juventus.

Selain itu, bukan suatu hal yang mengherangkan lagi untuk Juventus ketika ingin menjual Dybala. Pasalnya, mereka juga pernah menjual pemain bintangnya yakni Paul Pogba ke Manchester United pada Agustus 2016 lalu dengan harga 90 juta pound. Jika bicara soal peluang, memang Dybala masih cukup berpeluang untuk pindah.

Sejauh musim ini Dybala belum menunjukkan performa yang bisa dibilang membanggakan. Dybala baru mencatatkan 17 penampilan di Serie A dan hanya sanggup mengemas 2 gol. Namun dirinya berhasil mencetak 5 gol di babak penyisihan grup Liga Champions.

Leave a Reply