Dybala: Saya Sangat Senang Bermain Untuk Juventus
Berita Bola Liga Italia

Dybala: Saya Sangat Senang Bermain Untuk Juventus

Raksasa tim Serie A Italia, Juventus seperinya tidak perlu khawatir kehilangan salah satu pemain pentingnya, Paulo Dybala. Pasalnya, sang pemain menegaskan kalau sampai dengan saat ini dirinya sangat bahagia bisa bermain untuk Juventus. Hal ini sekaligus menepis spekulasi public yang sempat muncul menyebut kalau masa depan Dybala di Juventus masih menjadi tanda tanya sejak hadirnya Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui pada awal musim ini Juventus berhasil mendapatkan tandatangan kontrak Ronaldo yang akhirnya memutuskan angkat kaki dari Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Kehadiran Ronaldo di Juventus kemudian dikaitkan dengan Dybala yang sempat dirumorkan masuk daftar transfer pemain. Klub-klub Spanyol menjadi yang paling banyak disebut-sebut berminat dengan jasa Dybala.

Munculnya rumor tersebut menyusul dengan posisi Dybala yang merupakan penyerang utama Juventus perlahan mulai dinomorduakan karena hadirnya Ronaldo. Real Madrid sempat dikabarkan siap untuk menggelontorkan dana besar demi bisa memboyong Dybala ke Santiago Bernabeu. Sehingga Dybala bisa menjadi pengganti untuk Ronaldo di Madrid.

Akan tetapi sepertinya hal itu tidak bisa terjadi dalam waktu dekat ini. Jika benar Madrid menaruh minat pada Dybala, maka harus siap untuk menutup asa untuk saat ini. Sebab Dybala mengaku kalau dirinya masih sangat senang dapat bermain bersama Juventus. Bahkan diyakini olehnya kalau akan melakoni proyek jangka panjang dengan Juve,

Hal tersebut bisa menjadi indikasi kalau Dybala tidak akan hengkang dari Juve dalam waktu dekat. Apalagi juga ditegaskan oleh Dybala kalau ia tidak memikirkan transfer. Hal yang jadi fokusnya kali ini adalah proyek besar Juventus. “Saya sangat senang bermain untuk Juventus. Kita memiliki proyek besar dan itulah yang sejauh ini jadi fokus utama saya. Soal bursa transfer sama sekali tidak jadi masalah untuk saya” jelas Dybala, seperti yang dilansir oleh Sportblid.

Lebih lanjut, Dybala juga menyinggung tentang performanya dengan timnas Argentina. Sudah cukup lama jadi bagian dari skuad timnas Argentina, namun Dybala baru saja sukses mencetak gol debutnya ketika Argentina kontra Meksiko hari Rabu kemarin. Gol tersebut membuat Dybala bahagia dan semakin termotivasi untuk tampil lebih maksimal lagi bersama Argentina.

“Pastinya, saya senang dapat mencetak gol. Energi dari orang-orang selalu ada di sana. Sejak saya ada di sini, saya selalu diperlakukan dengan begitu baik dan ini menyenangkan untuk saya” ungkap Dybala.

Leave a Reply