Dybala Yakin Juventus Juara Liga Champions
Berita Bola Liga Champions

Dybala Yakin Juventus Juara Liga Champions

Striker muda berbakat milik Juventus, Paulo Dybala meyakini jika Juventus musim ini memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangi gelar Liga Champions. Dybala beralasan bahwa performa Juventus musim ini memiliki tingkat konsistensi yang lebih tinggi. Juventus memang musim ini tampil lebih dominan lagi di Serie A Italia.

Selain itu, faktor kedatangan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ke Juventus awal musim ini memang membuat peluang juara Juventus semakin membesar. Juara Liga Champions memang menjadi target utama bagi Juventus musim ini setelah pada musim 2015 dan 2016 Juventus hampir saja menjadi juara Liga Champios namun Juventus harus kelah pada babak final.

“Di Juventus targetnya selalu sama, memenangi titel-titel juara. Memang benar tahun ini, dari luar, terlihat bahwa Liga Champions seperti obsesi kami. Tapi, fokus selalu sama yakni titel domestik juga ada di dalam target itu. Kami punya peluang besar untuk memenangi Liga Champions tahun ini. Ronaldo memberi kami opsi baru dan dia seorang pemain yang sangat bagus dan musim ini kami juga bermain sangat baik. Tahun lalu kami bermain melawan Madrid dan nyaris menang. Dalam empat tahun terakhir kami main di dua final. Pada tahun-tahun sebelumnya saya percaya kami telah membuktikan bahwa kami mampu menang, tapi kurang beruntung, terutama tahun lalu ketika melawan Madrid.¬†Kami belum memiliki keberuntungan memenangi kompetisi itu. Tapi, mudah-mudahan kami bisa melakukannya musim ini,”¬†ujar Dybala.

Mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan bandrol yang amat besar menunjukkan keseriusan dari Juventus untuk meraih prestasi besar musim ini. Nampaknya Juventus sudah tidak lagi puas dengan hanya memenangi Scudetto saja setiap tahunnya.

Pasalnya sudah tujuh tahun belakangan ini Juventus memenangi gelar Scudetto dan kemungkinan besar Juventus akan memenangi gelar ke delapan secara beruntun. Juara Liga Champion merupakan hal yang wajib diraih oleh Juventus jika ingin membuktikan diri sebagai tim terbaik di Eropa. Meski demikian, musim ini ada persaingan yang cukup ketat di di Liga Champions.

Leave a Reply