Berita Bola Liga Spanyol

Eden Hazard Dinilai Belum Tampil Maksimal

Hingga laga pertandingan akhir pekan kemarin, performa dari Eden Hazard dinilai masih belum menunjukkan performa yang memuaskan dihadapan publik Real Madrid. Melihat hal ini, tentunya ada sesuatu hal yang dirasakan oleh sang pelatih, yaitu Zinedine Zidane.

Sementara itu, telah diketahui sebelumnya bahwa Real Madrid berhasil mendapatkan Eden Hazard pada bulan Juli lalu. Mereka pun harus menggelontorkan dana yang dinilai tidak sedikit untuk membawanya dari Chelsea ke Santiago Bernabeu.

Biaya transfer Hazard sendiri diketahui mencapai 100 juta euro. Namun sayangnya, nasib buruk harus datang pada Hazard dan Real Madrid menjelang kompetisi. Pemain asal Belgia itu terpaksa harus mengalami cidera yang membuatnya mau tak mau harus menepi selama beberapa pekan.

Melihat adanya cidera itu, akhirnya laga debutnya bersama Real Madrid pun harus tertunda.Setelah menunggu cukup lama untuk pemulihan, Hazard akhirnya pulih dan langsung bermain dalam beberapa pertandingan terakhir ini.

Namun, performa yang ditunjukkan olehnya sejauh ini belum mencapai standar dan ekspektasi seperti yang diharapkan oleh publik khususnya fans Real Madrid sendiri. Walaupun performanya kali ini dinilai masih di bawah harapan, namun Zidane tidak merasa begitu kecewa.

Pria asal Prancis tersebut justru yakin bahwa Hazard akan segera menemukan performa terbaiknya bersama Real Madrid, terlebih saat pertandingan lalu ia baru saja pulih dari cidera yang dialaminya.

Zidane kemudian mencoba membandingkan peforma Hazard dengan dirinya saat masih aktif sebagai pemain bola dulu. Pada masa-masa awal, dirinya baru saja tiba dari Juventus pada tahun 2001 lalu, Zidane juga tidak menunjukan performa terbaiknya.

Dalam kesempatan yang sama pula, Zidane memastikan bahwa Sergio Ramos akan ikut bertanding saat Real Madrid menghadapi Club Brugge di pekan kedua fase grup Liga Champions, hari Rabu (2/10/2019) mendatang.

Ramos sendiri sebelumnya tak ikut terlibat dalam laga pekan pertama fase grup Liga Champions, dimana Real Madrid tumbang dengan skor telak 0-3. Ia terpaksa absen karena sedang menjalani sisa hukuman yang diterimanya di babak 16 besar kontra Ajax Amsterdam musim lalu.

Leave a Reply