Eden Hazard Menanti Keputusan Chelsea Untuk Masa Depanya
Berita Bola Liga Inggris

Eden Hazard Menanti Keputusan Chelsea Untuk Masa Depanya

Eden Hazard mengatakan dia ingin jawaban atas masa depan segera Chelsea karena ketidakpastian terus berputar di sekitar klub di musim panas yang berpotensi seismik. Hazard, yang telah berulang kali dikaitkan dengan pindah dari Stamford Bridge, mengatakan dia “ingin tahu” jika ada perubahan dalam upaya klub untuk menyelesaikan situasi manajerial yang belum diselesaikan.

Petenis Belgia itu mengatakan bulan lalu bahwa dia akan menunggu untuk melihat pemain mana yang dikontrak Chelsea musim panas ini sebelum membuat keputusan tentang masa depannya di London barat.

Pada konferensi pers di depan negaranya Kosta Rika pada Senin malam, ia menegaskan kembali keinginannya untuk melihat klub membuat pemain dimusim panas ini.

Ditanya apakah keputusannya untuk tetap di Chelsea akan tergantung pada situasi manajerial dan kedatangan pemain baru, Hazard mengatakan: “Ya, saya ingin tahu.

“Jika kami memiliki sesuatu yang baru, seorang manajer atau pemain, itu selalu baik untuk diketahui karena saya ingin melihat pemain mana yang bisa berada di Chelsea musim depan. Tapi, untuk bersikap adil, bursa transfer belum terbuka, jadi kita akan lihat nanti. ”

Chelsea, yang menempati urutan kelima di Liga Premier tetapi memenangkan Piala FA, belum memulai bisnis transfer mereka musim panas ini, meskipun awal yang sibuk untuk off-season domestik oleh rival Manchester United dan Liverpool. United telah menyetujui kesepakatan senilai 52 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang asal Brasil, Fred dari Shakhtar Donetsk, dan Liverpool menghabiskan 44 juta poundsterling untuk Fabinho milik Monaco.

Hazard, yang adalah kapten Belgia, mengatakan dia memfokuskan energinya di Piala Dunia, yang dimulai akhir pekan ini.

“Kami mengalami musim yang buruk bersama Chelsea,” katanya. “Kami memenangkan Piala FA pada akhirnya, jadi itu sedikit lebih baik, tetapi saya hanya fokus pada Piala Dunia. Saya membiarkan dewan mengelola Chelsea dengan cara terbaik yang mereka bisa. ”

Pada media masa mengungkapkan minggu lalu bahwa Antonio Conte, pelatih kepala Chelsea yang diharapkan meninggalkan klub musim panas ini, menghadapi ancaman harus menunggu lebih lama untuk menemukan masa depannya sementara Real Madrid mencari manajer baru menyusul pengunduran diri Zinedine Zidane.

Chelsea telah menunda keputusan apakah akan memecat Conte karena mereka enggan membayar biaya kompensasi Italia sebesar £ 9 juta. Tidak ada kompensasi jika Conte langsung masuk ke pekerjaan lain. Situasi di klub telah dibuat lebih tidak nyaman karena komplikasi visa yang memaksa Roman Abramovich, sang pemilik, untuk menunda rencana membangun stadion baru senilai £ 1 miliar, meningkatkan kekhawatiran atas komitmen Rusia untuk berinvestasi di klub

Leave a Reply