Berita Bola Liga Spanyol

Eden Hazard Tak Pernah Ragukan Kemampuannya

Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard akhirnya buka suara mengenai kontribusinya yang banyak dinilai terlalu minim sejauh ini untuk Los Blancos. Kendati begitu, namun Hazard menegaskan kalau sampai detik ini dirinya masih percaya akan kemampuannya. Soal ia yang belum bisa memberikan kontribusi besar untuk Madrid, Hazard mengklaim bahwa hal tersebut hanya perkara waktu saja.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kontribusi besar Hazard memang begitu dinantikan oleh Real Madrid. Mengingat bahwa Hazard adalah pembelian besar yang dilakukan oleh El Real pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia dibeli Madrid dengan harga transfer mencapai 100 juta euro dari Chelsea. Wajar kalau banyak yang menaruh harapan besar pada Hazard. Mengingat juga sepanjang musim kemarin Madrid dalam masa yang sulit.

Akan tetapi sejauh ini sayangnya Hazard belum menunjukkan peran yang besar untuk skuad asuhan Zinedine Zidane. Hazard sendiri tidak mengelak akan hal tersebut. “Saya tahu saya belum memberikan banyak hal untuk tim ini” tutur Hazard, seperti yang Sportsmole kabarkan.

Ditegaskan oleh Hazard bahwa meskipun sejauh ini ia belum berbuat banyak untuk Madrid, namun ia sama sekali tidak merasa minder ataupun kurang percaya diri. Justru sebaliknya, Hazard akan bekerja lebih keras dan lebih percaya diri untuk bisa memberi kontribusi terbaiknya pada Madrid. Hazard yakin kalau ia masih membutuhkan waktu untuk mencapai titik performa terbaiknya.

“Saya tidak pernah meragukan kemampuan saya. Semakin saya mendapatkan kepercayaan diri, maka saya akan bermain lebih baik lagi untuk tim ini” pungkasnya.

Lebih lanjut, Hazard menjelaskan bahwa kedatangannya ke Madrid bukan untuk bersantai. Kepindahannya dari Chelsea malah menjadi langkah bagi Hazard untuk dapat menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan Madrid adalah klub yang dirasa tepat untuknya mencapai hal itu. Selain itu, dengan nomor punggung 7 yang merupakan bekas nomor punggung mantan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, Hazard yakin bahwa dirinya mampu mengikuti jejak sang megabintang.

“Kami semua tahu dengan baik pemain bernomor punggung tujuh terakhir di klub ini. Saya ingin jadi orang pertama yang membuktikan kalau saya dapat membuktikan kalau saya mampu jadi pemain terbaik dunia. Saya cuman perlu menikmati permainan saya di lapangan serta saya memberikan seluruh kemampuan terbaik saya pada sesi latihan serta laga” tegasnya.

Leave a Reply