Berita Bola Transfer Pemain

El Real Mengincar Paul Pogba di Bursa Transfer

Klub raksasa La Liga, Real Madrid nampaknya masih belum bisa berhenti mengincar pemain yang diinginkan dalam waktu dekat. Klub yang dikenal dengan julukan El Real itu dikabarkan tengah melakukan berbagai usaha untuk mendatangkan Paul Pogba ke stadion Santiago Bernabeu dalam beberapa hari ke depan.

Real Madrid baru-baru ini mengumumkan hasil perekrutan pemain terbaru. Mereka sukses mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, dimana pihak Real Madrid harus mengeluarkan biaya sebesar 100 juta Euro untuk mendapatkan pemain Timnas Belgia tersebut.

Hazard merupakan pemain ketiga yang direkrut Real Madrid pada musim panas ini. Sebelumnya, mereka berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak Rodyrgo Goes dari klub Santos dan juga Eder Militao dari FC Porto.

Menurut beberapa media, Real Madrid masih terus berencana untuk terus mendapatkan pemain baru lainnya di bursa transfer musim panas kali ini. Target berikut yang ingin mereka bawa ke Ibukota Spanyol disebut-sebut adalah Paul Pogba

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Pogba merupakan salah satu pemain yang menjadi prioritas transfer Real Madrid setelah Eden Hazard di musim panas nanti.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane disebut sangat menginginkan sosok Pogba. Ia yakin bahwa gelandang Timnas Prancis itu akan memberikan pola baru dalam permainan El Real musim depan.

Untuk itu Zidane sudah meminta pihak manajemen Real Madrid untuk terus menghubungi pihak Manchester United terkait transfer Pogba di musim panas nanti.

Namun laporan yang sama juga menyatakan bahwa El Real masih jauh dari kata sepakat untuk mendapatkan Paul Pogba ke Real Madrid.

Kendala pertama yang bisa menjadi alasan utama mereka gagal mendapat Paul Pogba adalah pihak Manchester United tidak berencana untuk menjual Pogba. Mereka memaksa El Real harus membayar sekitar 150 juta pounds jika serius ingin memboyong sang gelandang.

Tidak hanya itu, kendala selanjutnya adalah Paul Pogba juga menuntut gaji yang sangat besar jika nantinya resmi membela Real Madrid. Oleh karena itu pihak El Real masih sulit untuk mendatangkan Pogba ke stadion Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply