Emery Minta Arsenal Jaga Momentum
Berita Bola Liga Inggris

Emery Minta Arsenal Jaga Momentum

Arsenal terus melaju dengan tren positif mereka. Setelah mengalahkan Watford dengan susah payah, Arsenal saat ini dinilai mulai menunjukkan konsistnsinya. Sejumlah pemain yang pada awal musim menjadi sorotan justru mampu tampil amat gemilang saat ini. Sebut saja seperti Aubameyang, Lacazette, hingga Mesut Ozil pada awalnya sempat diragukan performanya di Arsenal, namun kini mereka secara bergiliran menunjukkan kontribusi positifnya di Arsenal.

Bahkan Ozil membantu Arsenal mencetak gol dalam laga sulit menghadapi Watford yang sekaligus mengunci kemenangan 2-0 untuk Arsenal. Pelatih Arsenal, Unai Emery, meminta anak asuhnya untuk menjaga momentum yang telah dimiliki.

“Tim menderita selama 90 menit karena laga yang sangat kompetitif. Tapi, mereka benar-benar bekerja keras. Saya pikir kami berkembang di dalam laga dan hasil ini bagus untuk momentum kami. Tim akan terus mencoba berkembang. Sangat jelas bahwa kami semakin baik dalam menjadi lebih kompetitif pada situasi sulit. Kualitas kami di lapangan terlihat ketika dibutuhkan. Kami akan mempersiapkan tiap laga seperti ini. Kami ingin berkembang dan membuka peluang bagi diri sendiri. Mudah-mudahan akan sama di laga selanjutnya dan kami mampu melanjutkan cara kami,” ujar Emery.

Semenjak kalah dari Chelsea dengan skor 2-3, Arsenal memang mampu bangkit dengan sempurna. Bahkan Arsenal telah mampu menyapu lima pertandingan di Liga Primer Inggris dengan kemenangan. Selain itu laga di Liga Europa dan Piala Liga Inggris juga mampu diakhiri Arsenal dengan kemenangan.

Dengan begitu maka total Arsenal belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua ajang. Di Liga Primer Inggris, klasemen Arsenal saat ini terus melesat.  Kini Arsenal sudah berada di posisi kelima klasemen sementara menempel Tottenham Hotspur yang sama sama mengkoleksi 15 poin.

Sedangkan Arsenal saat ini hanya berjarak empat poin saja dari Manchester City dan juga Liverpool yang menempati posisi pertama dan kedua di klasemen. Arsenal akan menghadapi Qarabag pada lanjutan Liga Europa, jika melihat performa Arsenal saat ini tentu The Gunners akan meraih kemenangan dengan mudah.

Leave a Reply