Berita Bola Liga Inggris

Emery Tebar Kode Arsenal Butuh 3 Pemain Baru

Pelatih Arsenal, Unai Emery menebarkan kode kalau skuad asuhannya membutuhkan 3 pemain anyar dalam bursa transfer musim panas kali ini untuk memperkuat timnya. Kekhawatiran para fans Arsenal soal pemain-pemain yang dibutuhkan oleh skuad Arsenal pun mendapat respons dari Emeru. Ia akan menjamin kalau akan membeli pemain yang tepat untuk memperkuat skuad.

Sepanjang digelarnya bursa transfer musim panas tahun ini memang Arsenal tidak terlalu aktif. Para fans pun mulai melayangkan kritikan dengan menganggap Arsenal tidak cukup agresif dalam bursa transfer kali ini. Pihak klub disebut terlalu irit dalam mendukung pelatih untuk belanja pemain baru.

Akan tetapi Emery menegaskan kalau situasinya tidak seperti itu. Arsenal terlihat tidak terlalu aktif lantaran kondisi dalam bursa transfer musim panas kali ini terlalu sulit. Sehingga memang pihak klub perlu betul-betul selektif untuk mendatangkan pemain agar yang didatangkan adalah pemain yang tepat.

Para fans Arsenal mengkhawatirkan salah satunya adalah nama-nama pemain yang menjadi incaran klub. Sampai dengan saat ini lebih banyak kabar yang berkembang mengenai bomber atau gelandang. Padahal, sejatinya permasalahan utama Arsneal ada pada lini belakangnya.

Emery menebarkan kode bahwa timnya perlu tambahan amunisi untuk tiga posisi. “Kita yang akan memutuskan bagaimana kita akan dapat berkembang. Pada awalnya kita berpikir untuk mendatangkan satu pemain yang mungkin direkrut, namun hanya apabila kita benar-benar mengembangkan posisi ini (lini pertahanan)” terang Emery, seperti yang dilansir pada laman resmi klub.

“(Arsenal sedang mengincar) satu bek tengah, satu gelandang dan juga satu penyerang sayap. Sekarang kita coba untuk mewujudkannya” lanjutnya.

Emery juga menegaskan kalau pihak klub tentu dalam posisi yang sama dengan fans, yaitu sama-sama ingin mengembangkan skuad terbaik. Masalah kurang aktif kemarin-kemarin hanyalah soal Arsenal yang ingin betul-betul mendatangkan pemain baru yang tepat.

“Kita berpikiran sama. Saya ingin tim yang lebih baik dari tahun kemarin, agar para pemain dapat mencapai banyak hal bersama dengan kita musim ini. Juga, kita memiliki tim yang sangat bagus. Hanya pemain yang dapat mengembangkan serta membantu skuad yang akan didatangkan” pungkas Emery.

Leave a Reply