Berita Bola Liga Spanyol

Exequiel Palacios Tak Berminat Pindah ke Real Madrid

Bisa bermain dengan raksasa klub seperti Real Madrid bisa menjadi sebuah impian untuk banyak pemain sepak bola. Akan tetapi, pada kenyataannya ada juga yang tidak berminat untuk berseragam klub besar asal Spanyol tersebut, bahkan menolak penawaran yang telah dilayangkan oleh pihak Madrid.

Belum lama ini ada salah satu pemain yang demikian, ia tak berminat untuk berseragam Real Madrid. Pemain tersebut adalah Exequiel Palacios. Gelandang muda milik River Plate tersebut diketahui sudah lumayan lama jadi pantauan Real Madrid. Akan tetapi ternyata minat Madrid padanya tidak memperoleh jawaban yang membahagiakan. Sang gelandang lebih memilih untuk bertahan di klub asal Argentina tersebut dan menolak tawaran pindah ke Los Blancos.

Exequiel Palacios sendiri merupakan pemain yang bermain untuk River Plate sejak tahun 2015 silam. Ia semakin diutamakan di klubnya sejak musim 2016/2017 yang lalu dan kerap jadi andalan untuk bekerja di lini tengah River Plate. Tahun 2018 kemarin ia ikut serta mengantarkan River Plate keluar sebagai juara di Copa Libertados, kompetisi semacam Liga Champions namun versi CONMEBOL.

Penampilan yang cukup impresif dari Exequiel membuatnya pun jadi lirikan beberapa klub. Salah satunya adalah Real Madrid. Ditegaskan Exequiel kalau dirinya saat ini masih bahagia berada di River Plate dan menikmati setiap sesi latihan ataupun laga yang ia lakoni. Hal ini yang membuatnya enggan untuk pindah ke klub lain dalam waktu dekat, sekalipun yang berminat padanya adalah salah satu raksasa klub Eropa.

“Saya tetap tenang, sangat senang dengan apa yang sudah saya raih bersama River (Plate), yang mana saya pun merupakan fans dari klub ini. Saya bangga ada di sini. Saya meningkati setiap sesi latihan di River, setiap laga yang harus saya mainkan serta saya melakukan semuanya itu dengan penuh tanggung jawab. Ini merupakan hal yang fantastis” tutur Exequiel Palacios, seperti yang dilansir dari Fox Sports.

Kesetiaan Exequiel Palacios pada River Plate tak lain karena dirinya masih ingin mengantarkan klubnya itu meraih berbagai gelar penting. Oleh sebab itulah ia belum ingin pindah ke Real Madrid meskipun sang pelatih sejatinya membukakan pintu keluar untuknya ke Madrid kapanpun saat sudah siap.

“Di usia yang muda, ada banyak hal yang dapat kita capai. Namun Marcelo (pelatih) selalu bicara pada saya. Saat tawaran dari Madrid datang, ia membantu saya, ia mengatakan kalau saya dapat pindah saat sudah siap pindah. Saya berusaha untuk tidak memikirkan tentang itu walaupun akan klub hebat seperti Madrid. Namun fokus saya (saat ini) adalah 100 persen untuk River. Saya memiliki komitmen penuh” ucap Exequiel Palacios menegaskan.

Leave a Reply