fabregas
Berita Bola Liga Inggris

Fabregas Jarang Bermain, Rudieger Sebut Hanya Hazard yang Posisinya Aman

Laju Chelsea saat ini tengah dalam puncak performanya. Chelsea menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Primer Inggris.  selain itu Chelsea juga mendapat hasil baik ketika bermain di kompetisi lain. Misalnya ketika bermain di Liga Europa, Chelsea menyapu bersih semua kemenangan dan memuncaki klasemen di grup. Sementara di Piala Liga Inggris, laju Chelsea bahkan sampai membuat Liverpool tersingkir lebih dini musim ini. Dibalik performa Chelsea yang apik, terdapat sejumlah pemain yang belum banyak mendapatkan kesempatan bermain musim ini. Salah satunya adalah Cesc Fabregas. Namun meski demikian, Fabregas tetap yakin dengan Sarri dan menegaskan tetap akan bertahan di Chelsea.

“Saya ingin bertahan di klub. Saya sangat bahagia dalam empat setengah tahun terakhir. Kami cukup sukses dan memenangi beberapa hal. Saya juga berpikir masih bisa memberikan banyak kontribusi. Tapi pada akhirnya semua tergantung klub. Menyentuh bola 100 kali, semua permainan berawal dari saya atau Jorginho, itu merupakan peran penting untuknya. Saya belajar dari itu. Saya sangat bergairah karena itu menarik. Cara dia melihat sepakbola adalah sesuatu yang mungkin pada masa depan akan saya lakukan juga ketika menjadi pelatih. Itu yang saya sukai dan cara pandang saya terhadap sepakbola. Saya belajar banyak dari sini. Sangat menarik melihat dia bekerja dan ingin bekerja bersamanya lebih lama lagi,” ujar Fabregas.

Sementara itu, bek andalan Chelsea, Antonio Ruediger, menyebut jika tidak ada satupun pemain Chelsea yang mendapat jaminan untuk terus bermain. Namun Ruediger memberikan pengecualian kepada Hazard. Hal tersebut memang tak mengherankan mengingat Hazard memiliki peran yang amat Vital bagi Chelsea musim ini. Bahkan menariknya, meski tidak berposisi sebagai Striker, namun Hazard mampu menjadi pemuncak daftar Top Skorer Liga Primer Inggris hingga pekan kedelapan ini.

“Semua orang harus berjuang untuk mendapatkan tempat di tim ini. Tidak satupun pemain posisinya aman, kecuali Hazard. Dia aman, saya yakin itu. Dia adalah contoh untuk kami semua,” ujar Hazard.

Leave a Reply