Fellaini Akan Jadi Korban Pertama Solskjaer di Musim Ini
Berita Bola Liga Inggris

Fellaini Akan Jadi Korban Pertama Solskjaer di Musim Ini

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini saat ini tengah berada dalam periode buruk di musim ini setelah Setan Merah di ambil alih oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Marouane Fellaini yang merupakan salah satu pemain kesayangan di era Jose Mourinho, namun kini mengalami kesulitan untuk bisa tampil secara reguler di tim utama.

Bahkan menurut kabar yang beradar saat ini, pemain asal Belgia itu akan segera di jual oleh pihak Manchester United.

Berdasarkan laporan yang dikutib dari Mirror, Marouane Fellaini diprediksi akan menjadi korban pertama di era pelatih Solskjaer. Pasalnya pihak Setan Merah saat ini diketahui tengah mempersiapkan untuk melepas sang gelandang di bursa transfer Januasi ini.

Seperti yang diketahui Marouane Fellaini sendiri saat ini tengah berada dalam periode buruk di bawah arahan pelatih Solskjaer. Pasalnya dari enam laga Manchester United di bawah arahan pelatih asal Norwegia itu, Marouane Fellaini baru tampil sebanyak dua kali itu pun sebagai pemain pengganti.

Bahkan ketikan Manchester Untied berhasil menaklukan Tottenhan Hotspur di akhir pekan lalu, Marouane Fellaini sama sekali tak berada dalam daftar pemain yang dibawa oleh Solskjaer ke Wemblay.

Jika di lihat dalam enam pertandingan terakhir di bawah arahan pelatih Solksjaer, Marouane Fellaini hanya bermain total selama 31 menit saja. Tentu saja jumlah tersebut terbilang sangat minim sekali dan bisa menjadi alasan utama Marouane Fellaini untuk hengkang dari Old Trafford.

Selain itu banyak pihak yang menilai jika pelatih Solskjaer sengaja melakukan hal tersebut karena tak suka dengan gaya bermain Marouane Fellaini. Padahal sang pemain baru saja menandatangani kontrak baru bersama Setan merah selama dua tahun di musim panas tahun lalu.

Namun hal tersebut nampaknya tak merubah niat pihak Manchester United untuk segera melepas sang pemain di jendela transfer musim dingin ini.

Jika memang kabar tersebut benar adanya, maka Marouane Fellaini tak perlu khawatir untuk memikirkan klub mana untuk masa depannya. Pasalnya saat ini telah ada tiga klub yang menunjukan ketertarikan kepada sang gelandang, seperti FC Porto, AC Milan dan klub asal China Guangzhou Evergrande.

Bahkan Manchester United tak keberatan untuk melepaskan Marouane Fellaini jika klub yang meminati sang pemain bersedia membayar biaya transfer sebesar 15 juta poundsterling.

Leave a Reply