Fellaini Manchester City Kuat, Tapi Suatu Saat Akan Kalah
Berita Bola Liga Italia

Fellaini: Manchester City Kuat, Tapi Suatu Saat Akan Kalah

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini yakin kalau kualitas tim yang dibelanya tidak tertinggal jauh dari salah satu rival berat di Liga Inggris, yaitu Manchester City. Kendati memang untuk musim ini MU tertinggal 12 poin dari Manchester City dalam papan klasemen, namun Fellaini optimis kalau kualitas permainan dari MU dan Man City sejatinya tidak jauh berbeda.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu MU baru saja menderita kekalahan dari Manchester City ketika bersua di Etihad Stadium. MU kalah dengan skor 1-3. Hasil tidak baik itu membuat MU harus bersabar terlepas dari persaingan 4 besar di Liga Inggris. Saat ini MU duduk di peringkat ke-8 dengan selisih 7 poin dari 4 besar.

Terlepas dari hasil MU di hampir paruh musim ini yang kurang memuaskan tersebut, namun Fellaini percaya kalau kualitas MU tidak sepenuhnya buruk. Diyakini juga kalau terpiril di barisan tengah papan klasemen tidak dapat dijadikan sebagai tolok ukur kekuatan timnya. Bukan hanya itu saja, Fellaini bahkan juga percaya kalau MU suatu saat akan dapat membalaskan kekalahan atas Manchester City.

Ketika diwawancara, Fellaini mengakui kalau Liga Inggris adalah sebuah kompetisi elit dimana tingkat persaingannya berjalan dengan begitu sengit. Adalah hal yang wajar akalu untuk mencapai 4 besar klasemen merupakan hal yang sulit. “Saya pikir tidak (tertinggal jauh dari Manchester City). Saya ingat saat kali pertama tiba di Inggris, persaingannya adalah mengenai 4 besar dan sekarang 6 besar, jadi setiap tahun memang semakin sulit saja” terang Fellaini, seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

Fellaini tidak menampik bahwa Manchester City adalah klub yang hebat sekaligus lawan berat untuk MU. Meskipun demikian, diyakini olehnya kalau suatu saat klub yang kuat seperti Man City pun akan kalah. “Manchester City kuat, namun mereka akan kalah (nanti). Iya, mereka sangat bagus serta mereka pun punya pemain-pemain yang bagus, namun masih sangat mungkin untuk dapat mengalahkan mereka. Memang kami kalah (kemarin). Namun kita punya laga kedua di Old Trafford dan kita lihat nanti apa yang akan terjadi” paparnya.

Leave a Reply