Berita Bola Liga Spanyol

Ferland Mendy Sudah Tidak Sabar Dilatih Zidane di Madrid

Pemain rekrutan baru Real Madrid, Ferland Mendy mengaku sudah tidak sabar untuk merasakan bermain dengan dilatih oleh seorang legenda yang sudah ia idolakan sejak kecil, Zinedine Zidane. Sosok Zidane memang spesial bagi Mendy. Ia mengakui kalau sudah mengidolakan Zidane sejak kecil dan kini mimpi Mendy untuk satu klub bersama Zidane akan terwujud dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui Real Madrid pekan kemarin baru saja meresmikan Mendy sebagai rekrutan barunya untuk musim 2019/2020. Los Blancos mendatangkannya dari Lyon dengan nilai transfer 50 juta euro. Madrid pun pada Rabu, 10 Juni 2019 kemarin memperkenalkan pemain barunya tersebut kepada pada Madridista di Santiago Bernabeu.

Mendy meyakini bahwa dengan dilatih oleh Zidane, ia akan bisa beradaptasi dengan cepat di Madrid. Oleh sebb itulah kini Mendy sudah tidak sabar untuk segera berlatih dan bermain dengan El Real. “Saya belum berbicara dengannya, namun saya berharap akan segera untuk melakukannya (berlatih dengan Zidane). Penting untuk saya bahwa pelatihnya (Madrid) adalah Zidane. Ia akan membantu saya untuk beradaptasi lantaran dia berbicara bahasa Perancis,” tutur Mendy, seperti yang dilansir oleh laman resmi Madrid.

“Saya mengikutinya sejak saya masih kecil, dan sungguh istimewa rasanya dapat bekerja sama dengannya” pungkas Mendy.

Soal kesempatan dapat bermain di Madrid, Mendy menyebut kalau sebetulnya ia sempat merasa gugup ketika pertama kali datang ke Madrid. Mendy pun menyadari bahwa tekanan pasti akan ia rasakan saat bermain dengan raksasa klub seperti Madrid. Kendati demikian, hal itu tak dipikirkan oleh Mendy saat ini dan ia menjanjikan akan memberikan segala kemampuan terbaiknya untuk El Real.

“Saya tidak akan membicarakan mengenai tekanan. Kedua klub telah bersepakat dan saya akan mencoba untuk memberikan segalanya untuk tim dan tampil dengan baik saat di lapangan” ucap Mendy.

Mendy adalah pemain baru kelima yang direkrut oleh Madrid dalam jeda transfer musim panas kali ini. Sebelum Mendy sudah ada empat nama baru yang Madrid panggil yaitu Rodrygo Goes, kemudian Eder Militiao, Luka Jovic serta rekrutan terbesarnya, Eden Hazard.

Leave a Reply