Fernando Torres: Atletico Madrid Tak Perlu Takut Ronaldo
Berita Bola Liga Spanyol

Fernando Torres: Atletico Madrid Tak Perlu Takut Ronaldo

Untuk meredam kekutan Juventus, Atletico Madrid diyakin harus mampu meredam terlebih dahulu permainan sang mega bintang, Crisitano Ronaldo. Namun menurun pemain bintang Atletico Madrid, Fernando Torres, mantan klubnya itu tidka perlu takut dengan mantan penyerang Real Madrid tersebut.

Kedatangan Ronaldo yang dihadirkan dari Real Madrid pada musim panas lalu memberikan dampak positif untuk Juventus. Hingga saat ini Juventus masih belum merasakan pahitnya kekalhan di Serie A, bahkan mereka berhasil meraih 15 kemenangan dari 16 pertandingan.

Prestasi apik tersebut jelas tak lepas dari 11 gol dan lima assist dalam 16 penampila Ronaldo sejauh ini. Selain itu, Ronaldo juga membantu Bianconeri lolos ke babak 16 besar Liga Champions meskipun tak memberikan konstribusi besar dari segi gol dan assist.

Di babak 16 besar Liga Champions musim 2018/19 akan mempertemukan Atletico Madrid dengan Juventus. Mungkin Atletico Madrid sangat familiar dengan gaya bermain Ronaldo pasalnya mereka sering bertemu di La Liga. Namun tetap saya pemain asal Portugal itu masih membuat kerepotan barisan pertahanan Atletico Madrid dan  harus memutar otak guna menahannya.

Namun Torres memberikan seruan kepada mantan klubnya itu untuk tidak merasa takut ketika menghadapi Ronaldo. Torres yakin bawha tidak ada tim yang seharusnya membuat Atletico Madrid merasa takut termasuk Juventus.

“Cristiano Ronaldo? Atleti seharusnya tidak takut kepada apapun ataupun siapapun,” ujar Fernando Torres saat diwawancarai oleh Sky Italia beberapa waktu lalu.

Bahkan jika dilihat dari keseluruhan, Torres merasa mantan klubnya itu tak perlu merasa takut kepada Juventus. Malah sebaliknya ia yakin raksasa asal Italia itulah yang wajib mewasdari ancaman para pemain Atletico Madrid.

“Apa yang saya takutkan dari Juventus? Bila Atletico bermain dengan cara yang mereka ketahui dan mampu mempertahankan mentalitasnya seperti biasa, maka Juventus-lah yang seharusnya khawatir,” tambahnya.

Penampilan Atletico Madrid musim ini memang pantas diwaspadai mengingat mereka merupakan tim penguhuni peringkat tiga klasemen La Liga musim ini.  Mereka bahkan unggul dua poin dari klub raksasa lainnya, Real Madrid, yang sedang menempati posisi empat.

Leave a Reply