Firmino Akui Sempat Takut Buta
Berita Bola Liga Inggris

Firmino Akui Sempat Takut Buta

Roberto Firmino mengaku sudah cukup lega setelah kondisi matanya semakin membaik. Sebelumnya Firmino memang terlibat insiden mengerikan saat mata kirinya tak sengaja tercolok oleh bek Tottenham Hotspur. Pada pertandingan tersebut, Firmino langsung ditarik keluar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Firmino mengaku sempat ketakutan jika mata kirinya akan mengalami kebutaan.

Pada prosesnya, Firmino mampu tampil seperti sediakala, bahkan Firmino sempat mencetak gol pada laga melawan PSG dan melakukan selebrasi dengan menutup satu matanya.

“Saya sempat takut akan buta sebelah dan tidak mampu melihat lagi. Puji Tuhan tidak seperti itu dan kondisinya membaik dari hari ke hari. Tentu saja saya masih menjalani pengobatan dan perawatan setelahnya. Mata sangat penting sebagai pesepakbola profesional. Syukurlah semuanya baik-baik saja sekarang. Saya sempat takut, tapi rasa sakitnya perlahan bekurang setelah dokter memberiku obat penghilang rasa sakit dan sekarang lebih baik. Ketika insiden itu terjadi, semuanya menjadi kabur dan saya tidak bisa melihat dengan mata kiri. Sekarang lebih baik. Sakitnya sudah hilang dan saya tidak merasakannya lagi. Memang masih sedikit merah, tapi saya rasa itu akan segera hilang,”¬†ujar Firmino.

Sementara itu, penampilan Firmino di Liverpool musim ini nampak belum terlalu menjanjikan. Bahkan beberapa pihak menyebut jika penampilan Firmino tidak lebih baik dari musim lalu. Firmino memang baru mencetak dua gol dan dua assist dari tujuh pertandingan di Liga Primer Inggris. sedangkan di Liga Champions, Firmino baru mencetak satu gol. Penampilan Firmino yang kurang baik ini memang tak terlepas dari cedera matanya yang mempengaruhi performa pemain asal Barzil tersebut.

Liverpool sendiri juga tengah mengalami periode yang cukup buruk. Dari tiga laga terakhir di semua kompetisi, Liverpool memperoleh hasil dua kali kalah dan satu kali seri. Padahal Liverpool sudah ditunggu oleh Manchester City di Liga Primer Inggris. laga melawan Manchester City tidak hanya akan menguji mental pemain Liverpool tetapi juga sebagai perebutan pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Leave a Reply