Florentino Perez Penyebab Ronaldo Hengkang
Berita Bola Liga Italia Liga Spanyol

Florentino Perez Penyebab Ronaldo Hengkang

Cristiano Ronaldo memang sudah memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun teka teki mengenai penyebab kepindahan sang mega bintang asal Portugal tersebut masih menarik untuk diperbincangkan. Pasalnya Real Madrid, klub terdahulu Ronaldo, adalah tempat yang paling sempurna bagi pemain berusia 33 tahun tersebut untuk melanjutkan kariernya atau bahkan mengakhiri kariernya di sana.

Ronaldo yang memenangi berbagai gelar bersama Real Madrid memang sebelumnya diprediksi masih akan berada di klub Ibu Kota Spanyol tersebut dalam waktu yang lama. Namun diluar dugaan, Ronaldo justru memutuskan untuk pindah ke Juventus, sebuah tim yang sangat asing bagi karier Ronaldo. Namun Ronaldo kali ini menjawab teka teki mengenai kepindahannya dengan gamblang. Ronaldo menyebut jika hubungannya dengan presiden Real Madrid yang tidak baik merupakan penyebab mengapa ia pergi dari Real Madrid.

“Presiden melihat saya dengan mata yang tak lagi ingin mengatakan hal yang sama, seolah-olah saya tak lagi penting untuk mereka, kalau Anda tahu maksud saya. Itulah yang membuat saya berpikir untuk pergi. Terkadang saya melihat berita, di mana mereka mengatakan saya meminta pergi. Ya memang sedikit benar, tapi sebenarnya adalah saya selalu mendapatkan kesan bahwa presiden takkan menahan saya. Jika ini semua tentang uang, saya bakal sudah pindah ke China, di mana saya akan dibayar lima kali lebih banyak ketimbang di sini atau Real. Saya tidak ke Juve karena uang. Di Madrid bayaran saya sama kok, kalau tidak lebih banyak. Perbedaannya adalah Juve sangat menginginkan saya. Mereka mengatakan itu dan menegaskannya. Mereka memperlihatkan itu,” ungkap Ronaldo.

Ronaldo sendiri memang nampak cukup nyaman selama berada di Juventus. Meski sempat kesulitan beradaptasi dan mencetak gol namun saat ini pundi pundi gol Ronaldo sudah mulai mengalir. Dari 10 pertandingan di Serie A bersama Juventus, Ronaldo sudah mencetak tujuh gol dan juga empat assist. Ronaldo juga nampak dicintai oleh publik Juventus meski dahulu pernah menjadi momok bagi Juve saat masih di Real Madrid.

Leave a Reply