Fokus Arsenal Dulu, Ramsey Enggan Bicara dengan PSG
Berita Bola Liga Prancis

Fokus Arsenal Dulu, Ramsey Enggan Bicara dengan PSG

Pemain Arsenal, Aaron Ramsey menunjukkan komitmen tingginya dengan klub yang saat ini dibela tersebut. Demi bisa tetap fokus menampilkan performa terbaik untuk Arsenal, Ramsey yang disebut-sebut sedang dilirik oleh klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) memiih untuk mengesampingkannya terlebih dahulu. Bahkan untuk waktu dekat ini Ramsey menolak berbicara soal transfer dengan PSG.

Sejatinya kontrak Ramsey di Arsenal tidak lama lagi akan berakhir, lebih tepatnya pada penghujung musim 2018/2019 ini. Ramsey serta pihak manajemen Arsenal telah melakukan proses negosiasi untuk perpanjangan kontrak baru sebelunya. Akan tetapi kesepakatan tidak juga dicapai oleh kedua pihak sampai dengan saat ini.

Kondisi kontrak baru yang tak kunjung datang, tentu memang membuat peluang Ramsey untuk bebas transfer di musim depan pun cukup besar. Wajar kalau kemudian beberapa klub elite Eropa mulai berlomba-lomba untuk mengejar jasa sang pemain.

Namun ternyata hal ini lantas tak membuat Ramsey terburu-buru mencari pelabuhan baru setelah Arsenal. Justru ia menunjukkan komitmen bertahan di Arsenal sampai dengan akhir musim tanpa ganggan dari klub-klub yang mengejarnya. Sedangkan Arsenal sendiri memberikan jaminan kalau Ramsey tidak akan dibekukan dari skuad utama The Gunners walaupun tidak mau tandatangan kontrak baru.

PSG menjadi salah satu klub elite Eropa yang ingin memanfaatkan kebuntuan negosiasi Ramsey dengan Arsenal mengenai perpanjangan kontraknya. Seperti yang dikabarkan oleh L’Equipe bahkan PSG telah siap untuk memberikan penawaran menarik pada momen jendela transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Kabarnya PSG siap menggelontorkan dana 18 juta euro untuk bisa memboyong Ramsey ke Prancis. Ditambah juga gaji besar yang digadang-gadang tak akan ragu diberikan oleh PSG untuk pemain asal Wales tersebut apabila mau ditarik tanpa menunggu musim ini berakhir.

Kabar tawaran menggiurkan tersebut sepertinya tidak membuat Ramsey cepat tertarik. Justru sebaliknya, Ramsey malah menolak untuk melakukan pendekatan dengan PSG dalam waktu dekat ini. Ia lebih memilih fokus dengan Arsenal dan bertekad jika akan pindah itu dilakukan setelah berakhirnya musim 2018/2019.

PSG pun harus berupaya lebih keras jika betul ingin mendapatkan jasa Ramsey awal tahun 2019 mendatang. Pasalnya, sang pemain juga diincar oleh raksasa klub Italia, Juventus.

Leave a Reply