Berita Bola Liga Inggris

Frank Lampard Berharap N’Golo Kante Bisa Beristirahat

Frank Lampard meminta dispensasi untuk N’Golo Kante agar tidak membela negara asalnya, Prancis di waktu dekat ini. Frank Lampard berharap N’Golo Kante tidak bermain saat jeda internasional melihat kondisi nya belum segera pulih dari cederanya.

Timnas Prancis akan berlaga pada ajang kualifikasi Euro 2020 pada awal September nanti. Mereka harus bertading dengan Timnas Albania dan Timnas Andorra untuk merebutkan satu tiket ke Euro mendatang.

Timnas Prancis masih belum mengumumkan siapa yang harus bermain di laga selanjutnya, tapi nama N’Golo Kante kemungkinan besar akan dipakai oleh Didier Deschamps. Didier Deschamps sangat yakin keberadaan N’Golo Kante sangat berpengaruh untuk skuad timnas Prancis. Pasalnya, sebelumnya ia sudah bermain sebagai peran vital di lini tengah, sehingga N’Golo Kante sangat dibutuhkan untuk laga ini.

Namun Frank Lampard enggan untuk melepaskan N’Golo Kante ke timnas Prancis. Pasalnya Sang Gelandang Chelsea ini masih belum seenuhnya fit untuk bermain di lapangan.

Frank Lampard menegaskan sebelumnya N’Golo Kante duduk di bangku cadangan Chelsea di akhir pekan kemarin, padahal kondisinya masih belum pulih sempurna. Frank Lampard telah berusaha untuk memulihkan kondisi N’Golo Kante.

N’Golo Kante telah bermain secara konsisten selama 4 tahun. Dirinya telah menunjukan performa terbaiknya. Namun, cedera yang dialaminya saar Final Liga Europa mempengaruhi pertandingan di pramusim, alhasil ia kembali melukai dirinya kembali. Dengan kondisi seperti ini, Frank Lampar lebih memilh jalan aman saja. Frank Lampard berharap Didider Deschamps memberikan kesempatan untuk N’Golo Kante beristirahat sembari memulihkan kondisi tubuhnya.

Frank Lampar menjelaskan N’Golo Kante telah dicoba untuk bermain bersama Norwich City, namun N’Golo Kante masih tetap merasa kesakitan. Frank Lampard mengharapkan Jeda Internasional ini bisa dimanfaatkan N’Golo Kante untuk memulihkan cederanya. Keputusan ini pasti sangat baik untuk masa depan N’Golo Kante sendiri. Pasalnya, ia sudah bermain secara terus menuerus dan butuh istirahat untuk pertandingan selanjutnya.

Frank Lampard telah merencanakan N’Golo Kante tidak akan bermain bersama Chelsea di  pekan keempat EPL musim ini. Chelsea akan bertanding melawan Sheffield United di Stamford pada hari Sabtu (31/08/2019) malam mendatang.

Leave a Reply